45 Hari Gadis Cantik tak Pulang - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » 45 Hari Gadis Cantik tak Pulang

45 Hari Gadis Cantik tak Pulang

Written By Angga Praditya on Rabu, 10 Januari 2018 | 18.18.00

Diduga Dibawa Kabur Pacar

RAWAMERTA, RAKA- Diduga menjalin hubungan percintaan, Badriah (16) remaja warga Dusun Pantongan, Desa Gombongsari diduga dibawa pergi oleh teman lelakinya yang berinisial W, warga Desa Sukapura, yang merupakan tetangga desanya sendiri. Hal tersebut membuat orang tua Badriah kebingungan. Pasalnya, kepergian Badriah sudah 1 bulan setengah yang lalu dan hingga saat ini belum juga ditemukan.
Menurut Abdullah, orang tua Badriah, pencarian demi pencarian terus dilakukan oleh pihak keluarga, karena khawatir dengan kondisi anaknya yang sudah 1 bulan setengah tampa ada kabar. "Sudah satu bulan lebih saya mencari keberadaan anak saya. Sudah saya cari kemana-mana, mulai dari teman dekat, keluarga, dan temannya yang berada di luar daerah, tetep saja gak ada titik terang," ucapnya, kepada Radar Karawang.
Dirinya mengakui, sebelum pergi, anak gadisnya tersebut pamit dengan alasan akan belanja kebutuhan berdagang dan oli motor ke Pasar Telagasari. Semenjak saat itu, anaknya tak kunjung pulang hingga satu bulan setengah lamanya. Selama satu bulan setengah itu, dirinya terus saja melakukan penelusuran hingga ke rumah teman lelakinya tersebut yang berada di Desa Sukapura. Dirinya mendapati pengakuan dari keluarga W, bahwa orangtua W mengetahui kepergiannya, namun tidak tahu keberadaannya. "Orang tuanya sendiri tahu kalau anak saya di bawa anaknya, tapi gak tahu di mana," terangnya.
Selain itu, dirinya mengaku sudah melakukan pelaporan kepada pihak kepolisian, namun hingga saat ini belum ada titik terang tentang keberadaan anaknya tersebut. (rok)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template