3 Pengendara Motor dan Rumah Tertimpa Pohon - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » 3 Pengendara Motor dan Rumah Tertimpa Pohon

3 Pengendara Motor dan Rumah Tertimpa Pohon

Written By Angga Praditya on Sabtu, 06 Januari 2018 | 14.00.00

PURWAKARTA,RAKA- Diduga akibat tersenggol mobil truk, pohon tua tumbang melintang di Jalan Industri Maracang, Kecamatan Babakan Cikao, Purwakarta, Jumat (5/1). Akibat peristiwa itu, satu rumah warga dan tiga pengendara motor yang melintas tertimpa reruntuhan pohon.
"Iya rumah saya tertimpa pohon dan menimpa pengendara motor. Satu orang di bawa ke rumah sakit karena terluka parah," kata Afianti (31) warga sekitar.
Afianti mengatakan, peristiwa tumbangnya pohon jenis kiangsana itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Menurutnya, peristiwa itu akibat kurang hati-hatinya sopir truk saat membawa kendaraan, ditambah lagi kondisi pohon yang sudah tua dan agak condong ke jalan raya mengakibatkan pohon tumbang dan memakan korban. "Waktu kejadian saya lagi menyiapkan masakan jualan saya di belakang tiba-tiba udah tumbang gitu aja, untuk kerugian keseluruhan masih belum saya hitung karena masih syok cuma piring dan atap bangun aja yang kena,'' bebernya.
Sementara menurut keterangan, Sopandi Ketua RT 02 Desa Maracang, Kecamatan Babakan Cikao menjelaskan, kejadian tersebut merupakan unsur ketidak sengajaan. Ia mengatakan, pohon yang berada di bahu jalan itu memang sudah selayaknya untuk ditebang. Pohon tersebut tersenggol oleh mobil truk pengangkut barang milik PT Pasifik. "Alhamdulillah sebelum petugas datang, para warga ikut membersihkan tempat kejadian agar tidak terjadi kemacetan dan dari pihak perusahaan berjanji akan menggantikan seluruh biaya untuk para korban dengan secara kekeluargaan," ujar Sopandi. (gan)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template