100 Jompo dapat Santunan dari Komunitas Bramus - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » 100 Jompo dapat Santunan dari Komunitas Bramus

100 Jompo dapat Santunan dari Komunitas Bramus

Written By Admin Raka on Jumat, 05 Januari 2018 | 17.15.00

KLARI, RAKA - Bahagia dan penuh keceriam terpancar pada wajah sejumlah jompo di Dusun Kawali, Desa Duren. Pasalnya di awal tahun 2018 ini mereka mendapatkan santunan dari kumpulan para pemuda yang tergabung dalam komunitas Bramus.
Salah satu anggota Bramus, Rivan Fiery mengatakan, kegiatan santunan tersebut merupakan salah satu program Bramus yang rutin dilaksanakan setiap tahun. Kali ini Bramus mampu menyantuni sedikitnya 100 jompo yang ada di wilayah Kecamatan Klari. "Alhamdulilah tahun ini kita masih bisa berbagi kepada yang membutuhkan," ucapnya.
Tidak hanya itu, ke depan bukan hanya jompo saja yang dapat bantuan santunan. Dirinya berharap bisa terus melakulan kegiatan tersebut kepada setiap orang yang membutuhkan, seperti ke anak yatim piatu dan yang lainnya. "Semoga aja ke depan kita masih bisa berbagi untuk masyarakat," ucapnya.
Santunan yang diberikan juga merupakan hasil dari iuran anggota Bramus yang dikumpulkan setiap bulannya untuk kegiatan sosial. Dengan berbagi kata dia, selain bisa meringankan beban masyakat juga sudah menjadi tugas dan kewajiban manusia untuk saling berbagi. "Kita hanya ingin berbagi aja, semoga bisa terus berkelanjutan," ungkapnya.
Sementara salah satu perwakilam jompo, Endang mengaku senang dan berterimkasih kepada para pemuda yang sudah mau peduli terjadap orangtua yang sudah lemah. Tidak ada kata lain selain mengucapkan terimakasih. "Terimakasih, anak yang baik semoga masuk surga," ucapnya.(yna)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template