Warung Sae, Seduh Kopimu, Sudahi Sedihmu... - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Warung Sae, Seduh Kopimu, Sudahi Sedihmu...

Warung Sae, Seduh Kopimu, Sudahi Sedihmu...

Written By Admin Raka on Minggu, 31 Desember 2017 | 09.00.00

KARAWANG, RAKA - Siapa yang lagi galau? Gak perlu pusing, datang saja ke Warung Sae. Dijamin rasa sedih, apalagi putus asa langsung hilang. Tengok saja taglinenya. "Seduh kopimu, sudahi sedihmu".
Selain menyediakan makanan dan minuman enak-enak, di warung yang lokasinya tepat di depan Unsika itu juga menyediakan fasilitas internet gratis.
Penasaran dengan tagline yang bisa menyulap pengunjungnya lepas dari rasa sedih, Radar Karawang mendatangi tempat yang dikelola Acep Saepudin saat jam makan siang.
Benar saja, tempatnya unik, meja dan kursinya dari kayu, dindingnya dipenuhi oleh lukisan tangan dan tulisan penuh motivasi. Terutama bagi yang belum bisa move on, cocok banget.
Merasa perut sudah keroncongan, langsung saja memesan mie goreng plus telur. Nama menunya mi rebus + endog. Harganya murah bingits, cuma Rp 8.500. Santap siang tambah asyik ditambah sosis dan kentang.
Tidak perlu lama, pesanan yang diminta kurang lebih lima menit sudah ada di depan mata. Santapan pertama mie goreng dulu. Rasanya sedap. Gurih-gurih gimana gitu. Meski hanya sekadar mie dan telur, tapi tidak biasa. Spesial. Gurih, manis, asin, bercampur jadi satu. Pokoknya enak. Apalagi ada telurnya, pas banget.
Selesai dengan urusan mie goreng, sosis dan kentang menanti. Sosis diolesi mayones dan saus, mmmm...nyam-nyam, empuk dan gurih. Apalagi diselingi dengan kentang goreng plus saus. T,O,P, B,G,T. Top banget.
Untuk urusan minum. Soda bahagia yang paling banyak diminati oleh pelanggannya. Setelah dicoba ternyata bener-bener segar. Rasanya segar, manis, asam. Cocok banget dinikmati siang hari. Bisa bikin bahagia. Harganya juga cuma tujuh ribu perak.
Kesimpulannya, bagi mahasiswa cocok pisan makan di Warung Sae. Perut kenyang, rasa nikmat, badan segar, dan harganya enteng. Cocok di dompet. (acu)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template