Wanita Gosong di Ranggon Ternyata Dibunuh Suaminya - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Wanita Gosong di Ranggon Ternyata Dibunuh Suaminya

Wanita Gosong di Ranggon Ternyata Dibunuh Suaminya

Written By Mang Raka on Rabu, 13 Desember 2017 | 18.11.00

KARAWANG, RAKA - Identitas wanita yang ditemukan gosong tanpa kepala di Desa Ciranggon, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang, Kamis (7/12) lalu, sudah berhasil diidentifikasi. Bahkan, pelakunya sudah ditangkap polisi.
Korban diketahui bernama Siti alias Nindy (21), asal Pati, Jawa Tengah. Wanita yang berciri fisik tato ini diketahui mengontrak di Dusun Sukamulya, Desa Pinayungan, Kecamatan Telukjambe Timur Kebupaten Karawang. Terungkapnya identitas korban, berkat 'bantuan' suami sekaligus orang yang merenggut nyawanya, MK.
Pelaku sempat melapor kepada polisi tentang kehilangan istrinya yang ciri-cirinya mirip dengan sketsa tubuh korban pembunuhan yang pernah dirilis pihak kepolisian. Namun, keterangan pelaku yang melaporkan kehilangan istrinya tersebut janggal. Belakangan, MK mengakui bahwa dirinya lah yang menghabisi nyawa istrinya.
Dari keterangannya, Rabu (13/12) pagi, pukul 05.00 WIB, polisi menemukan sepasang kaki dan kepala di Kampung Parakan Badak, Kecamatan Tegalwaru Kebupaten Karawang. Polisi juga mendapatkan bukti yang menguatkan di rumah kontrakannya.
Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan mengatakan, keterangan awal pelaku membuat curiga polisi, karena keterangannya tidak sesuai dengan fakta yang ada. "Setelah kita desak akhirnya pelaku mengakui telah membunuh istrinya," kata Hendy usai mendatangi rumah kontrakan pelaku di  di Dusun Sukamulya, Desa Pinayungan, Kecamatan Telukjambe Timur.
Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, pelaku membunuh istrinya secara sadis karena kesal kerap meminta barang-barang barang mewah, sementara secara ekonomi dirinya tidak mampu. Terakhir korban minta dibelikan mobil dan mengancam cerai. Selengkapnya, di Harian Umum Radar Karawang edisi 14 Desember 2017. (yof)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template