Wajib Rapat Minggon, Kades Makin Malas - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Wajib Rapat Minggon, Kades Makin Malas

Wajib Rapat Minggon, Kades Makin Malas

Written By Mang Raka on Rabu, 13 Desember 2017 | 15.00.00

RENGASDENGKLOK, RAKA- Rapat minggon Kecamatan Rengasdengklok yang di gelar setiap hari Selasa, menjadi satu hal yang wajib dihadiri oleh setiap kepala desa di tiap-tiap kecamatan. Karena terdapat banyak informasi mengenai rencana, evaluasi dan program desa. Hal tersebut dikatakan Camat Rengasdengklok H Asep Wahyu Suherman, selepas mengadakan rapat minggon kecamatan keliling di Kantor Desa Dukuhkarya, Selasa (12/12) kemarin.
"Rapat minggon kecamatan wajib dihadiri oleh para kepala desa, karena terdapat banyak informasi yang bisa diserap langsung oleh mereka," katanya, kepada Radar Karawang.
Rapat minggon kecamatan yang hanya dihadiri oleh 3 orang kepala desa se- Kecamatan Rengasdengklok menjadi satu acuan, berbagai alasan diutarakan kepala desa yang tidak dapat menghadiri rapat minggon kecamatan. Kata Asep lagi, minimnya kehadiran kepala desa dalam minggon kecamatan ini, karena berbarengan dengan acara lain yang tidak kalah penting, seperti halnya acara jambore desa di Cikarang Kabupaten Bekasi. "Kebetulan untuk saat ini hanya tiga kepala desa yang hadir, karena yang lainnya ikut acara jambore desa, khususnya untuk tiga kepala desa," ucapnya.
Adapun untuk para kepala desa yang belum bisa menghadiri minggon kecamatan tanpa alasan yang jelas, dirinya menegaskan agar rapat minggon ke depan bisa dilaksanakan dengan kompak. 3 kepala desa yang hadir yakni Kepala Desa Dewisari, Kepala Desa  Dukuhkarya, dan Kepala Desa  Karyasari, turut hadir pula perwakilan dari UPTD Pendidikan, perwakilan KUA Rengasdengklok, Kepolisian Rengasdengklok, Koramil, perwakilan UPTD PUPR, UPTD Puskesmas serta perwakilan dari Kemendes. “Pokok bahasan acara minggon ini diantaranya, saya menekankan kepada seluruh yang hadir disini untuk kembali giat budaya gotong royong, bekerja sama dalam kerja bakti dalam menjaga lingkungan, terutama di musim penghujan seperti saat ini," pungkasnya. (rok)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template