Usai Lulus Langsung Cari Kerja - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Usai Lulus Langsung Cari Kerja

Usai Lulus Langsung Cari Kerja

Written By Angga Praditya on Jumat, 29 Desember 2017 | 19.15.00

KARAWANG, RAKA - Silvia Yunita, mahasiswi jurusan Komputerisasi Akuntansi(S1) Sekolah Tinggi Manajeman Informatika Komputer (STMIK) Pamitran Karawang, berhasil mendapatkan gelar S.Kom. setelah menyelasaikan pendidikannya itu, dia akan memilih untuk bekerja, agar bisa mendapatkan uang sendiri, sehingga bisa membahagiakan orang tua.
"Setelah lulus dari kampus ini, aku akan menentukan pilihan hidup, agar hidup aku bisa lebih terarah, sehingga masa depan menjadi cerah," ujar Silvia, kepada Radar Karawang, Kamis (28/12) kemarin.
Ia menambahkan, pilihan hidup yang diambilnya itu, tentunya ingin menjadi orang sukses, agar mudah dalam mencari materi, sehingga bisa membantu meringankan beban orang tua. "Aku mah mau kerja dulu, supaya punya uang jajan sendiri, soalnya aku gak mau ngeropotin orang tua," katanya.
Menurutnya, dengan bekerja terlebih dahulu, maka akan bisa mendapatkan materi sendiri, sehingga peluang untuk membahagiakan orang tuanya sangat besar, dengan hasil yang didapatkan dari pekerjaan tersebut. "Dengan bekerja aku bisa hidup mandiri, dengan begitu nantinya orang tua aku bisa bahagia," tuturnya.
Perempuan berparas cantik ini berharap, setelah sudah lulus, dirinya bisa dimudahkan dalam mendapatkan pekerjaan, agar bisa memenuhi kebutuhannya. "Semoga aja aku bisa mendapatkan pekerjaan yang layak, supaya orang yang ada disekitar aku bisa terbantu," pungkasnya.(acu)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template