Tukang Ojek Diingatkan Tertib Lalulintas - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Tukang Ojek Diingatkan Tertib Lalulintas

Tukang Ojek Diingatkan Tertib Lalulintas

Written By Admin Raka on Minggu, 10 Desember 2017 | 13.00.00

PURWASARI, RAKA - Kecelakaan bisa terjadi dimana saja dan kapan saja. Untuk mengantisipasi adanya kecelakaan Kanit Binmas Polsek Purwasari Aiptu Endang Edi menggencarkan patroli dan rutin melakukan kunjungan pangkalan-pangkalan ojek.
Seperti yang dilakukan Jumat (8/10) kemarin Endang melakukan penyambangan kepada tukang ojek yang ada di Kampung Warung Kebon, Desa/Kecamatan Purwasari. Dalam kunjungan tersebut dia menyampaikan pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). "Agar selalu memperhatikan tata tertib berlalu lintas dan berbudaya tertib berlalulintas, serta utamakan keselamatan dengan menggunakan helm ganda demi keselamatan pada saat mengemudi kendaraan," ujar Endang.
Dia juga menyampaikan, agar tukang ojek selalu meningkatkan kewaspadaan lingkungan secara aktif. Sehingga jika menemukan hal-hal yang mencurigakan diminta untuk segera melakukan laporan kepada pihak kepolisian. "Kalau menjumpai sesuatu hal yang mencurigakan secepatnya menghubungi Kantor Polisi yang terdekat," pintanya.
Sementara Ketua Gurkas Karawang, Hasan menyampaikan, apa yang dilakukan oleh pihak kepolisian merupakan langkah yang baik. Bahkan dirinya juga sebagai orang yang berkecimpung didunia lalulintas selalu mengingatkan agar selalu tertib berlalulintas. Karena kecelakaan bisa terjadi kapan saja dan dimana saja, terlebih jika pengendaranya tidak hati-hati dan tidak menaati aturan lalulintas. "Memang harus ada kerjasama yang baik antara pihak kepolisian dan masyarakat. Termasuk tukang ojek, supir angkot dan komponen masyarakat lainnya," ujarnya.(zie)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template