Tujuh Pasangan Kepergok Mesum - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Tujuh Pasangan Kepergok Mesum

Tujuh Pasangan Kepergok Mesum

Written By Admin Raka on Kamis, 21 Desember 2017 | 12.00.00

Razia Kosan di Karawang Kota

KARAWANG, RAKA - Perbuatan mesum pasangan bukan suami istri rupanya masih mewarnai tempat kos di Kabupaten Karawang. Seperti yang terjadi Selasa (19/12) malam, petugas Satpol PP menyiduk 7 pasangan mesum saat menggelar operasi penyakit masyarakat.
Kasi Dalops Satpol PP Karawang Junaedi mengatakan, operasi yang kerap dilakukan itu dimulai pukul 19.00 WIB hingga tengah malam di empat titik. Yaitu kos-kosan Johar, Karawang Wetan, Nagasari, Telukjambe. Hasilnya, 26 orang tanpa KTP Karawang dan 7 pasangan mesum berhasil diciduk. "Di operasi ini tidak ada pelaku yang berada di bawah umur, semuanya sudah dewasa," ungkap Junaedi kepada Radar Karawang.
Dia melanjutkan, menjelang natal dan tahun baru, pihaknya akan semakin gencar melakukan operasi pekat untuk mengantisipasi peristiwa yang tidak diinginkan. "Kita akan terus melakukan penertiban hingga Karawang bersih dari perbuatan asusila," tuturnya.
Warga asal Pekalongan yang terciduk, Mirni (34) mengaku takut saat ditangkap Satpol PP dan petugas kepolisian karena tidak memiliki KTP Karawang. Dia khawatir dipaksa pulang ke kampung halaman, seperti kejadian yang pernah dialaminya dulu. "Saya ditangkap bukan bersama lelaki hidung belang," ujarnya.
Sementara ABG asal Bekasi berinisial AP (17) mengaku digelandang Satpol PP ketika dirinya bermain di kosan temannya. Saat itu, dia tidak membawa KTP karena sudah berbulan-bulan identitas kependudukan itu tidak kunjung selesai dibuat. "Saya takut dibawa ke polisi, padahal cuma maen di kosan teman. Lagi masak itu juga," ujarnya.
Namun sayang, pasangan-pasangan mesum itu tidak mendapatkan sanksi apapun. Mereka hanya didata, setelah itu dipulangkan dan diminta agar tidak mengulangi perbuatannya. (apk)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template