Titik Rawan Kejahatan Dijaga Polisi - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Titik Rawan Kejahatan Dijaga Polisi

Titik Rawan Kejahatan Dijaga Polisi

Written By Admin Raka on Rabu, 27 Desember 2017 | 13.30.00

PURWAKARTA,RAKA- Demi suksesnya pelaksanaan operasi Lilin Lodaya 2017, Polres Purwakarta melakukan sebar lebar dalam menempatkan anggotanya terutama di titik titik yang disinyalir rawan tindak kejahatan.
Kapolsek Sukatani AKP Suhartana, yang saat ini merangkap sebagai perwira pengedali di rest area KM 88A mengatakan, salah satu titik yang diduga memiliki nilai kerawanan cukup tinggi adalah rest area. "Kita ditugaskan berjaga jaga di rest area di sepanjang jalur tol yang masuk ke dalam wilayah hukum Polres Purwakarta," ungkapnya, kepada Radar Karawang, Selasa, (26/12).
Dia juga mengatakan, pemantauan tersebut akan dilakukan hingga 3 Januari mendatang. “Untuk memastikan keamanan di dalam rest area, anggota melaksanakan pemantauan dan patroli dialogis untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan, terutama pencurian dengan modus pecah kaca,” imbuhnya.
Diteruskannya, selain tindakan preemtif dan preventif dari petugas kepolisian, diharapkan kesadaran bagi masyarakat yang beristirahat di rest area agar tidak meninggalkan barang-barang berharga di dalam mobil. "Jika memang harus, maka tempatkan salah seorang awak mobil untuk standby demi keamanan dan kenyamanan selama berada di rest area," ungkapnya.
Lebih lanjut ia mengatakan, saat ini kondisi rest area KM 88A terpantau mulai ada pengingkatan jumlah pengunjung. "Karena sudah banyak yang libur menyebabkan pengunjung rest area semakin bertambah, namun masih bisa menampung kendaraan yang datang untuk beristirahat," pungkasnya.(cr2)
Berbagi Artikel :
 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template