Suporter SMPN 7 Karawang Barat Eksis Terus - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Suporter SMPN 7 Karawang Barat Eksis Terus

Suporter SMPN 7 Karawang Barat Eksis Terus

Written By Mang Raka on Rabu, 13 Desember 2017 | 19.30.00

KARAWANG, RAKA- Pelajar Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 7 Karawang Barat, rela mengorbankan waktunya untuk memberikan dukungan kepada tim voli putra dan putri yang ada di sekolahnya, agar para tim tersebut bersemangat dalam pertandingan yang diikuti dalam kegian MKKS Cup wilayah satu Karawang Kota, sehingga bisa menampilkan penampilan bagus.
"Kami datang ke acara ini sebagai suporter, untuk mendukung tim voli putra dan putri  sekolah kami yang mengikuti perlombaan dalam MKKS Cup, agar mereka menjadi lebih semangat dalam bertanding," ujar Nurul Ahzami, siswi kelas 9 A, suporter SMPN 7 Karawang Barat, kepada Radar Karawang, Selasa (12/12) kemarin.
Menurutnya, dengan adanya dukungan dari pelajar yang ada di sekolahnya, para anggota tim basket akan lebih bersemngat dalam bertanding, karena ada perhatian dan kepedulian dari teman-teman, sehingga menampilkan penampilan bagus. "Dukungan ini bentuk kepedulian kami kepada sekolah, agar penampilan tim voli putra dan putrinya bisa bagus, sehinnga bisa mendapat juara," katanya.
Nurul mengaku, dari pagi sampai sore beberapa pelajar yang ada di sekolahnya, khususnya dirinya sendiri, selalu memberikan dukungan. Meski hal itu menguras tenaga, akan tetapi tidak membuatnya  harus berhenti mendukungnya. "Capek sih, tapi seru juga dan ingin memberikan dukungan sampai selasai, biar para anggota tim basket sekolah aku selalu semangat, jadinya tampilnya bisa bagus deh dan bisa juara," akunya.
Siswi lainnya, Erni Setiawati mengatakan, selalu memberikan dukangan kepada tim voli yang ada di sekolahnya dalam mengikuti perlombaan tersebut, agar bisa bersemangat dalam bertanding, sehingga bisa tampil bagus. "Aku sengaja datang ke sini untuk memberikan dukungan, supaya tim voli sekolah ini bisa semangat dalam bertanding, supaya bisa tampil bagus, jadinya bisa juara deh," pungkasnya.(acu)
Berbagi Artikel :
 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template