STMIK Pamitran Luluskan 162 Mahasiswa - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » STMIK Pamitran Luluskan 162 Mahasiswa

STMIK Pamitran Luluskan 162 Mahasiswa

Written By Admin Raka on Jumat, 29 Desember 2017 | 19.45.00

KARAWANG, RAKA - Sekolah Tinggi Manajeman Informatika dan Kompueter (STMIK) Pamitran Karawang gelar pelantikan dan pengukuhan wisuda, di Hotel Swiss Bell In Karawang. Dalam wisuda itu, sebanyak 162 mahasiswa diwisuda, terdiri dari 140 mahasiswa S1, dan 28 mahasiswa D3.
Ketua STIMIK Pamitran Karawang H. K. Prihartono AH mengatakan, dalam pelantikan dan pengukuhan wisuda Sarjana Komputer (S.Kom) dan Ahli Madya Komputer (A.Md.Kom) angkatan yang ke-13 itu, sebanyak 162 mahasiswa yang diwisuda, terdiri dari mahasiswa S1 jurusan Teknik Informatiaka, Manajeman Informatika, Komputerisasi Akutansi, dan Informatika Rekam Medis. Serta dari mahasiswa D3 jurusan Manajamen Informatika, Teknik Informatika dan Komputerisasi Akutansi. "Sebanyak 162 mahasiswa yang diwisudakan dalam pelantikan dan pengukuhan wisuda Sarjana Komputer dan Ahli Madya Komputer angkatan ke-13 STMIK Pamitran Karawang," ujarnya, kepada Radar Karawang, Kamis (28/12) kemarin.
Ia menambahkan, pihak perguruan tinggi selalu memberikan pendidikan dan pengajaran serta penelitian dan pengembangan kepada para mahasiswanya, agar bisa menghasilkan sumber daya manusia yang memiliki kompetensi yang signifikan, sehingga bisa membantu untuk menjawab kebutuhan masyarakat dalam memajukan bangsa dan negara. "Pihak perguruan tinggi selalu memberikan yang terbaik untuk mahasiswa, agar bisa meningkatkan kualitas keilmuanya, sehingga bisa bermanfaat untuk diri sendiri, keluarga, agama, bangsa dan negara," katanya.
Prihatono berharap, kepada para wisudawan STMIK Pamitran Karawang, untuk selalu mengamalkan ilmu yang sudah di dapatnya, agar bisa bermanfaat untuk orang banyak, sehingga bisa membahagiakan orang tua. "Saya harap para wisudawan bisa mengamalkan ilmu yang telah di dapatkan, selama masih duduk di bangku perkuliahan," paparnya.
Selain itu, dia juga berpesan, kepada para wisudan yang sudah bekerja untuk selalu meningkatkan kompotensi agar membawa nama baik lembaga dan bagi yang belum bekerja, teruslah berusaha jangan sampai patus asa, karena sejatinya, proses tidak akan mengkhianati hasil. "Saya juga berpesan, kepada semua mahasiswa yang sudah lulus di kampus ini, untuk selalu menjaga nama baik lembaga, dan tingkatkan kualitas diri," pungkasnya.(acu)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template