Sopir Ngantuk, Truk Seruduk Angkot - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Sopir Ngantuk, Truk Seruduk Angkot

Sopir Ngantuk, Truk Seruduk Angkot

Written By Mang Raka on Rabu, 13 Desember 2017 | 11.05.00

PURWAKARTA,RAKA- Diduga sopir mengantuk, sebuah truk box dengan nomor polisi B 9395 IB tergelincir dan menghantam angkutan kota dengan nomor polisi T 1963 AN di Jalan Raya Ciganea Purwakarta, Selasa (12/12). Tidak ada korban dalam peristiwa itu, namun akibat kecelakaan tersebut, arus lalu lintas dari kedua arah sempat terjadi kemacetan panjang, baik dari Purwakarta- Bandung maupun sebaliknya.
"Tidak ada korban jiwa pada peristiwa kecelakaan itu, namun ke dua kendaraan telah mengalami kerusakan,'' ujar Kasat lantas Polres Purwakarta, AKP Rizki Sawaludin.
Kasat Rizki menjelaskan, bahwa kecelakan itu bermula terjadi sekitar pukul 17.00 WIB sore, ketika truk box Fuso dikemudikan oleh Jaenal Arifin (26), warga Kampung Gandu, RT 06/01, Desa Sukamulya, Kabupaten Bekasi, datang dari arah Ciganea menuju Purwakarta Kota. "Sementara sewaktu kondisi jalanan menikung dan menurun, kendaraan tersebut telah oleng ke kiri jalan kemudian menabrak pembatas jalan. Selanjutnya, truk itu kembali oleng ke kanan jalan dan menghantam angkutan kota yang tengah berhenti dari arah berlawanan," tuturnya.
Akibat peristiwa itu, kedua kendaraan, baik truk box maupun angkutan kota telah mengalami kerusakan. Dugaan sementara kecelakaan tersebut meburut Rizki, diduga pengemudi truk dalam keadaan mengantuk sewaktu mengemudikan kendaraanya. "Sehingga kurang antisipasi ketika kondisi jalanan dalam keadaan menikung serta menurun," pungkasnya. (gan)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template