SMP Al Irsyad Biasa Menang, Kalah Biasa - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » SMP Al Irsyad Biasa Menang, Kalah Biasa

SMP Al Irsyad Biasa Menang, Kalah Biasa

Written By Mang Raka on Rabu, 13 Desember 2017 | 18.30.00

KARAWANG, RAKA - Meski prestasi tidak didapatkan oleh  tim basket putri Sekolah Menengah Pertama (SMP) Al Irsyad Karawang Barat dalam kejuaraan MKKS Cup wilayah satu Karawang Kota, tidak membuat kecawa, karena setiap perlombaan ada yang menang dan kalah.
"Saya tidak kecewa dengan kekalahan tim voli putri SMP Al Irsyad dalam kejuaran ini, karena dalam perlombaan itu, ada yang menang dan kalah," ujar Inez Julfa Helmy, anggota tim voli SMP Al Irsyad, kepada Radar Karawang, Selasa (12/12) kemarin.
Ia menambahkan, dengan kekalahan itu, dijadikan pengalaman yang berharga, sehingga akan membuat para anggota tim volinya lebih bersemangat lagi dalam berlatih. "Justru dengan kekalahan ini, mengajarkan, kami semangat kami jadi bertambah berlatih," katanya.
Menurutnya, kemenangan itu bukan segalanya dalam pertandingan, karena yang paling utamanya itu adalah perjuangan, sehingga bisa dijadikan pengalaman yang berharga. "Menang dan kalah itu tidak masalah kalau buat aku, yang kami udah berusaha dulu aja, nantinya bisa dijadikan pengalaman untuk kedepanya," tuturnya.
Hal itu senada dikatakan rekan Inez, Firly Dhia Millaty. Dia mengatakan, dalam perlombaan itu, pasti akan keluar yang menang dan kalah, meski timnya tidak berhasil mendapatkan kemenangan, akan tetapi dirinya tidak merasa kecewa, karena hal yang terpenting dalam kejuaran itu adalah perjuangan, sehingga bisa dijadikan pengalaman untuk kedepannya. "Aku mah gak jadi masalah kalah juga, yang penting mah udah usaha, kekalahan ini membuat aku jadi semangat lagi dalam berlatih voli," pungkasnya.(acu)
Berbagi Artikel :
 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template