Situ Cipule Jadi Tempat Pacaran Anak Sekolah - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Situ Cipule Jadi Tempat Pacaran Anak Sekolah

Situ Cipule Jadi Tempat Pacaran Anak Sekolah

Written By Angga Praditya on Selasa, 12 Desember 2017 | 16.07.00

CIAMPEL, RAKA - Siapa yang tidak tahu dengan Situ Cipule yang ada di Desa Mulyasari Kecamatan Ciampel? Pasalnya situ tersebut sering menjadi venue dayung dalam berbagai kejuaraan. Lalu bagaimana kondisi saat tidak ada perlombaan? Ternyata sering dimanfaatkan oleh muda mudi termasuk remaja berseragam sekolah untuk memadu kasih.
Di sekitar Situ Cipule, terdapat sejumlah bangunan kosong, ditambah dengan suasana yang sepi, pemandangan yang sejuk dan indah, kemudian terdapat danau yang melintang cukup panjang itu menjadi daya tarik remaja dan muda-mudi untuk berpacaran.
Selain itu, masyarakat juga sering berkunjung ketempat tersebut baik dengan keluarga maupun teman-temannya. Karena menjadi tempat yang cukup bagus untuk mengambil gambar seperti yang dilakukan oleh kebanyakan orang pada zaman now. "Kalau siang sampe sore sering banyak yang datang, barogohan (pacaran) disini," ucap Arif salah satu pengembala domba di lokasi.
Menurutnya kondisi tersebut, bukan merupakan hal yang aneh lagi baginya, justru sudah menjadi hal yang lumrah untuk dipertontonkan di muka umum. Dia mengaku sering mendapati kedua pasangan muncul dari belakang bangunan dan kebun saat menggiring sejumlah domba peliharaanya. "Paling berduaan di tempat sepi, kalau lagi berhubungan kaya suami istri belum liat langsung, seringnya liat pada mojok aja di belakang bangunan, motornya dibawa ke dalem juga," akunya.
Parahnya kata dia, sejumlah pelaku yang sering datang ke lokasi tersebut itu merupakan para remaja atau anak muda yang masih duduk di bangku sekolah. Bahkan lokasi yang sering dijadikan ajang perlombaan itu pernah menjadi lokasi tempat pesta minuman keras yang menyebebkan meninggal dunia. "Anak-anak masih kecil masih sekolah udah pada pacaran," jelasnya.
Sementara salah satu anggota Satpol PP Kecamatan Ciampel Tomi mengatakan, bahwa dirinya juga tidak bisa mengelak bahwa dilokasi tersebut sering ditemukan para remaja yang berpacaran. Padahal kata dia, sejumlah peringatan sudah diberikan. "Kalau mau main, maijn aja, jangan sampai berbuat yang tidak diinginkan," terangnya.(yna)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template