Siswa Larut dalam Kegembiraan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Siswa Larut dalam Kegembiraan

Siswa Larut dalam Kegembiraan

Written By Angga Praditya on Rabu, 06 Desember 2017 | 19.00.00

KARAWANG, RAKA - Pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Tri Mitra Kotabaru, menyambut hari jadi sekolahannya dengan antusias. Hal itu terbukti, mereka sangat kompak dengan membuat nasi tumpeng, menyiapkan kain putih untuk tanda tangan dan mempersiapkan flare, agar kegiatan tersebut selalu dikenang dalam dirinya.
Febri Arianto, siswa kelas XII B reguler mengatakan, hari ulang tahun sekolahannya itu, para pelajar mempersiapkan berbagai cara untuk memeriahkannya, diantaranya dengan membuat nasi tempeng per kelas, menyiapkan kain putih untuk kemudian ditanda tangani oleh semua orang yang menghadari kegiatan tersebut, dan mempersiapkan flare, perayaan terlihat meriah, sehingga bisa menjadi kenangan. "Para siswa dan siswi yang ada di sekolah ini, khususnya saya, sengaja mengadakan kegiatan ini, supaya punya kenangan di sekolah," ujarnya, kepada Radar Karawang, Selasa (5/12) kemarin.
Menurutnya, dengan adanya hal tersebut, para pelajar yang ada di sekolah itu merasa bangga dan bahagia, karena kegitannya sangat ramai dan disenangi oleh banyak siswanya, sehingga selalu teringat dalam dirinya, "Kegitan ini membuat hati saya senang, karena semua pelajar ikut sih, sehingga kita jadi pada kompak," katanya.
Dia berharap, pada dies natalis itu, sekolannya bisa lebih maju lagi, dengan meraih berbagai prestasi, sehingga tempat ia belajarnya bisa tetap jaya terus. "Saya harap sekolah ini, bisa lebih maju lagi," tuturnya.
Pelajar lainnya mengharapkan hal yang sama, Rohmat, siswa kelas XII B reguler berharap, tempat mencari ilmunya itu, bisa lebih baik lagi dari sebelumnya, sehingga bisa menjadi sekolah yang diminati oleh banyak orang yang ingin bersekolah ketempat tersebut. "Aku ingin, sekolah ini ini bisa semakin jaya dan sukses, agar bisa menjadi sekolah favorit," pungkasnya.(cr1)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template