Siapkan Kader Dakwah - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Siapkan Kader Dakwah

Siapkan Kader Dakwah

Written By Angga Praditya on Senin, 25 Desember 2017 | 16.00.00

LDKR Stikes Khariswa Buat Program Khusus

KARAWANG, RAKA - Pengurus Lembaga Dakwah Kampus Rufaidah (LDKR) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Kharisma, sudah mempunyai program unggulan untuk mencetak para kader, menjadi mahasiswa yang turut dengan Alquran dan Hadis, sehingga tingkat keimanan dan ketakwaan semakin meningkat.
"Sebagai pengurus LDKR, kami akan mencetak para anggota menjadikan kader yang berlandasan Alquran dan Alhadist, agar keiimanan dan ketakwaannya semakin bertambah," ujar Ryan Maulana, Ketua LDKR  Stikes Kharisma, kepada Radar Karawang, Jum'at (22/12) kemarin.
Ia menambahkan, untuk mencapai hal tersebut, para pengurus yang masuk dalam oraganisasi intra kampus itu sudah menyipkan program unggulan yang telah dibuat. "Dengan program mahasiswa mengaji dan mempersiapkan khotib Jumat, keiman dan ketakwaan para kader akan meningkat secara signifikan," katanya.
Ryan menjelaskan, dalam program mengaji itu, akan diisi dengan membaca dan kajian Alquran, sehingga para mahasiswa akan mengetahui secara lebih dalam isi yang termaktub dalam kitab suci agama Islam tersebut, selain itu program mempersiapkan khotib Jumat akan diisi dengan cara pembuatan teks pidato, agar mereka bisa menjadi khotib Jumat di kampus. "Program unggulan ini sangat membantu untuk peningkatan kualitas mahasiswa dalam segi keagaamaan, sehingga keimanan dan ketakwaan akan semakin bertambah," tuturnya.
Ia berharap, kepada semua pengurus untuk selalu bersemangat dalam menjalankan peran dan fungsinya, agar bisa merealisasukan program kerja. "Saya harap program kerja ini nantinya bisa direalisasikan dengan maksimal," harapnya.
Pengurus lainnya, Dede Aziz berharap, kepada semua pengurus untuk bisa menjalankan amanah dengan baik, agar bisa mencetak kader yang berlandasan Alquran dan Hadist, sehingga keimanan dan ketakawaannya akan semakin meningkat. "Saya harap semua pemgurus bisa merealisasikan program yang telah dibuat, agar hasilnya memuaskan," pungkasnya.(acu)
Berbagi Artikel :

1 komentar:

  1. Assalamualaikum senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman disini, Awal mula saya ikut pesugihan, Karena usaha saya bangkrut dan saya di lilit hutang hingga 900jt membuat saya nekat melakukan pesugihan, hingga suatu waktu saya diberitahukan teman saya yang pernah mengikuti penarikan uang ghaib dengan AKI SOLEH JAFFAR menceritakan sosok
    AKI SOLEH JAFFAR, saya sudah mantap hati karena kesaksian teman saya, singkat cerita saya mengikuti saran dari pak.aki saya harus memilih penarikan dana ghaib 1 hari cair dengan tumbal hewan dan alhamdulillah keesokan harinya saya di telepon oleh pak aki bahwa ritualnya berhasil dana yang saya minta 3Milyar benar-benar masuk di rekening saya, sampai saat ini saya masih mimpi uang sebanyak itu bukan hanya melunaskan hutang ratusan juta bahkan mampu membangun ekonomi saya yang sebelumnya bangkrut, kini saya mempunyai usaha di jakarta dan surabaya yang lumayan besar, saya sangat bersykur kepada allah dan berterimakasih kepada pak.AKI SOLEH JAFFAR berkat beliau kini saya bangkit lagi dari keterpurukan. Jika ada teman-teman yang sedang mengalami kesulitan masalah ekonomi saya sarankan untuk menghubungi WhatsApp AKI SOLEH JAFFA stay hubungi di ini 085377783331 agar di berikan arahan Atau  KLIK DISINI





























    BalasHapus

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template