Setia Menanti Suami Pulang dari Brunei - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Setia Menanti Suami Pulang dari Brunei

Setia Menanti Suami Pulang dari Brunei

Written By Admin Raka on Jumat, 22 Desember 2017 | 12.45.00

KARAWANG, RAKA - Hidup sendiri tanpa suami harus dijalani Halimahatusadiah (38), warga Kampung Cilempung RT 17/RW 05, Desa Pasirjaya, Kecamatan Cilamaya Kulon. Selama delapan tahun ditinggal suaminya, Rifai, yang bekerja di Brunei Darussalam, dia harus mengurus kedua anak kembarnya yang beranjak remaja. "Saya suka kepikiran anak saya saja yang kembar di pesantren. Satu di Cipulus dan satu lagi Asshiddiqyah," ungkap seorang ibu yang akrab disapa Halimah kepada Radar Karawang di halaman Pemkab Karawang, Kamis (21/12) kemarin.
Ia mengaku kedua anaknya sering menanyakan kapan bapaknya pulang dari negeri seberang. Untuk menghilangkan rasa sedih, Halimah kerap mengunjungi saudaranya. "Anak saya suka merasa jauh dari ayahnya. Mereka suka mengeluh, apalagi saya yang cuma sendirian di rumah. Kalau lagi sedih pergi ke rumah saudara," ujarnya.
Sekalipun kepergian suaminya ke Brunei untuk melaksanakan kewajibannya sebagai kepala keluarga, namun Halimah berharap jika sang suami bisa bekerja di kota asalnya. Sehingga anak-anaknya dapat perhatian yang lebih dari bapaknya. "Iya seneng suami berjuang buat anak-anak dan keluarga, karena masih muda juga seusia sama saya. Alhamdulillah kiriman setiap bulan selalu lancar," ungkapnya.
Masih dikatakan Halimah, profesi sang suami sebagai sopir, diharapkan upah yang diterimanya bisa jadi modal usaha saat pulang nanti. "Saya bersyukur dan nikmati hidup dengan positif saja. Alhamdulillah ada perhatian suami, karena kesetian harus dijaga. Mudah-mudahan lebih baik dan setia untuk saling percaya dan bertanggung jawab," paparnya. (apk)
Berbagi Artikel :
 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template