Serap Aspirasi Masyarakat - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Serap Aspirasi Masyarakat

Serap Aspirasi Masyarakat

Written By Angga Praditya on Kamis, 07 Desember 2017 | 14.00.00

Iis Turniasih Sambangi Warga Plered dan Sukatani  

PURWAKARTA,RAKA - Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Hj Iis Turniasih datangi puluhan warga Kecamatan Plered dan Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta,Rabu (6/12). Kegiatan wakil rakyat dari fraksi PDI Perjuangan tersebut dalam rangka reses sidang 2017.
Reses sendiri dilakukan, pertama dilaksanakan di Desa Pamoyanan, Kecamatan Plered kemudian di Desa Sukatani, Kecamatan Sukatani. "Kegiatan reses ini merupakan salah satu upaya untuk menyerap aspirasi masyarakat dan juga untuk menyampaikan program yang sedang atau akan dilaksanakan oleh DPRD Provinsi Jabar," ujarnya.
Dalam pemaparannya, wakil rakyat dari daerah pemilihan Purwakarta dan Karawang itu menjelaskan, sejumlah program pembangunan Provinsi Jawa Barat adalah cerdas produktif dan berdaya saing tinggi.
Sementara, dalam sambutannya Ketua DPC PDIP Kabupaten Purwakarta, Acep Maman mengatakan, makna reses adalah bentuk komunikasi langsung antara wakil rakyat dan rakyat yang diwakilinya. "Melaui reses, wakil rakyat akan mengetahui secara langsung apa sebenarnya yang harus dilakukan wakil rakyat dalan rangka mengimplementasikan keinginan rakyat dalam program-program pemerintah daerah," kata pria yang digadang-gadang bakal maju dalam bursa Pilkada Purwakarta 2018 mendatang itu.
Dia berharap, waktu reses yang seyogyanya saat istirahat bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh para wakil rakyat dari fraksi PDIP untuk bisa bersilaturahmi dengan para konstituen. "Dengan berkunjung dan mendatangi langsung para konstituen, akan lebih mendekatkan lagi ikatan emosional antara wakil rakyat dan yang diwakilinya," ujarnya. (gan)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template