Sepak Bola Latih Konsentrasi - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Sepak Bola Latih Konsentrasi

Sepak Bola Latih Konsentrasi

Written By Angga Praditya on Minggu, 03 Desember 2017 | 13.00.00

KARAWANG, RAKA - Berlatih sepak bola bisa melatih konsentrasi, hal itu rasakan oleh beberapa anggota tim sepak bola Purbasari.
"Dalam bermain sepak bola, kita harus tahu cara membaca gerakan lawan saat mau megoper dan harus bisa mengontrol bolanya , terus passingnya juga harus benar," ujar  Ardian Fahri Setiawan, pemain Purbasari FC, kepada Radar Karawang, Jumat (1/12).
Menurutnya, untuk melakukan hal itu, maka harus konsentrasi, karena dengan begitu tidak akan kesulitan dalam dalam melawan tim lawan, sehingga bisa lebih mudah untuk mengalahkannya. "Dalam main bola itu, kita harus fokus, supaya mainnya bagus," ungkapnya.
 Ardian mengaku, saat dia tampil bermain bola sebagai kiper, gawangnya tidak mudah kemasukan bola, karena dirinya selalu fokus dengan gerakan pemain lawan, jadinya bisa menggagalkan tendangan lawan. "Gawang aku mah sulit dimasukannya, soalnya aku selalu fokus sih, jadinya aku bisa menggagalkan tendangannya," tuturnya.
Hal itu senada dengan temannya, Fais Fadilah Hidayat. Dia mengatakan, meski posisinya sebagai bek tengah, akan tetapi dirinya selalu konsentrasi, agar bisa mematahkan serangan lawan. "Aku juga suka fokus dalam bermain bola, supaya tidak bisa dilewati oleh lawan," pungkasnya.(cr1)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template