Semua Demi Tim Kesayangan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Semua Demi Tim Kesayangan

Semua Demi Tim Kesayangan

Written By Admin Raka on Jumat, 15 Desember 2017 | 15.15.00

KARAWANG, RAKA - Pendukung Persika asal Rengasdengklok, ikut memeriahkan dalam Milad Persika ke-66, bertempat di Stadion Singaperbangsa Karawang. Prestasi Persika yang bertahan di Liga 2 musim lalu, membuat mereka bangga. Mereka rela berangkat jauh-jauh dari Rengasdengklok dan berdesakan di stadion demi mendukung tim kesayangan.
"Sebanyak 50 anggota komunitas ini, hadir dalam hari jadi Persika ke-66 yang digelar di Singaperbangsa ikut memeriahkankannya sebagai bentuk kebahagian kami, karena tim sepak bola yang saya cintai ini bisa bertahan ke Liga 2 Indonesia," ujar Erik Ogem, ketua Komunitas Persika Rengasdengklok, kepada Radar Karawang, Kamis (14/12), kemarin.
Ia menambahkan, dalam kegiatan milad Persika memang sangat meriah, karena banyak warga Karawang yang hadir dalam kegiatan itu, sehingga tempat yang telah disediakan hampir tidak tertampung. "Banyak banget warga yang datang dalam acara milad ini, jadinya seru banget dan meriah," katanya.
Erik berharap, untuk kedepannya Persika bisa juara pertama di Liga 2 Indonesia, sehingga bisa masuk ke Liga 1. "Selamat hari jadi Karawang ke-66, semoga tetap jaya dan lebih baik dari tahun sebelumnya, agar bisa masuk ke Liga 1 Indonesia," harapnya.
Anggota lainnya, Ahmad Daelami Dien berharap, tim sepak bola kesayangannya bisa masuk Liga 1, sehingga bisa membawa nama baik Karawang. "Semoga aja kedepannya  Persika bisa masuk Liga 1," harapnya.(acu)
Berbagi Artikel :
 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template