Selesai Kuliah Tanggung Jawab Makin Besar - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Selesai Kuliah Tanggung Jawab Makin Besar

Selesai Kuliah Tanggung Jawab Makin Besar

Written By Angga Praditya on Senin, 04 Desember 2017 | 15.15.00

KARAWANG, RAKA - Perempuan berparas cantik, Raimah, berhasil menyelesaikan kuliahnya di Sekolah Tinggi Manajamen Informatika dan Komputer (STMIK) Rosma, dengan mendapatkan gelar sarjana komputer, pada acara wisuda, Sabtu (2/12) bertempat di Hotel Mercure Karawang.
Wanita yang lahir 9 September 1997 itu mengatakan, ada beberapa mahasiswa yang akan mendapatkan gelar sarjana dan diploma, termasuk dirinya sendiri berhasil menyelesaikan kuliahnya. "Dalam acara wisudaan ini, sekarang aku telah lulus menjadi mahasiswi di kampus ini, dengan mendapatkan gelar sarjana komputer," katanya.
Raimah menambahkan, dalam mendapatkan gelar itu tidak mudah, karena selama empat tahun dirinya mengorbankan tenaga dan pikirannya, serta materinya untuk mendapatkan gelarnya tersebut. "Selama empat tahun aku berjuang untuk mendapatkan gelar ini," tuturnya.
Lanjut dia, setelah mendapatkan gelar itu, perasaannya sangat bahagia, karena proses yang dilakukannya bisa menjawab apa yang diinginkannya, sehingga berhasil menyandang gelar. "Perasaan aku sangat happy bisa mendapatkan gelar ini, karena banyak perjuangan yang ku lakukan sangat banyak sekali," tuturnya.
Menurutnya, meski dirinya sangat senang bisa berhasil menyelesaikan kuliahnya, akan tetapi beban hidupnya akan semakin berat lagi, karena ilmu yang didapatkannya itu, harus bisa diimplemtasikan atau diamalkan kepada banyak orang, agar bisa bermanfaat, sehingga tri dharma perguruan tinggi nomor tiga bisa tentang pengabdian bisa realisasikan. "Setelah lulus, pastinya beban hidup akan bertambah, karena ilmu yang didapatkan di perkuliahan harus bisa diabdikan kepada masyarakat," pungkasnya.(acu)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template