Sambut Porda Jabar, Atlet Tarung Derajat Intens Latihan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Sambut Porda Jabar, Atlet Tarung Derajat Intens Latihan

Sambut Porda Jabar, Atlet Tarung Derajat Intens Latihan

Written By Admin Raka on Sabtu, 09 Desember 2017 | 13.45.00

PURWAKARTA, RAKA - Pengurus Cabang Keluarga Olahraga Tarung Derajat (KODRAT) Purwakarta akan mengirimkan empat atlet terbaiknya pada kejuaraan daerah babak kualifikasi Pekan Olahraga Daerah (Porda) Provinsi Jawa Barat yang akan di Cibinong Kota Bogor pada 13 sampai dengan 16 Desember mjendatang. Oleh karenanya saat ini atlet yang akan bertarung itu terus meningkatkan intensitas latihan.
Salah seorang peserta lomba Asan Solehudin mengatakan, dirinya akan mengikuti mata lomba kejuaraan bebas Tarung Derajat. "Dari Purwakarta akan mengirimkan empat orang, Putri 1 dan Putra 3 (orang) untuk hadir kesana khususnya Cabang Tarung Drajat," Ungkap Asan kepada Radar Karawang Jumat (08/12).
Untuk persiapan dan pemantapan mengikuti kegiatan tersebut, dirinya beserta tiga orang yang akan ikut lomba meningkatkan intensitas latihan bersama di Situbuleud. "Setiap pagi sebelum berangkat kerja, biasa latihan terlebih dahulu. Mulai dari jam setengah 6 sampai jam 7. Bentuk latihannya latihan fisik dan latihan teknik," tuturnya.
Asan juga mengatakan, para peserta akan ditarungkan dengan peserta lain dengan durasi waktu 3 menit setiap rondenya untuk 3 ronde. "Peserta diperbolehkan menyerang bagian tubuh yang berada diatas sabuk, sebaliknya tidak boleh menyerang dibawah sabuk dan bagian belakang tubuh. makanya persiapan latihan sangat penting untuk memantapkan keahlian dan kekuatan fisik," imbuh Asan.
Asan berharap, dengan ikut perlombaan tersebut, dirinya bisa memberikan hasil yang terbaik dan memuaskan untuk Kodrat Purwakarta. "Semoga nanti dapat hasil yang terbaik dan bisa memberikan kebanggaan untuk Kodrat Purwakarta dan bisa mengembangkan kemampuan dan potensi yang dimiliki," pungkasnya.(cr2)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template