Saatnya Class Meeting - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Saatnya Class Meeting

Saatnya Class Meeting

Written By Angga Praditya on Kamis, 07 Desember 2017 | 17.00.00

Siswa SMAN 5 Karawang Barat Bertanding

KARAWANG, RAKA - Pengurus Organisasi Intra Sekolah (OSIS) Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) Karawang Barat, gelar kegiatan class meeting, hal itu bertujuan untuk menjalain silaturahmi antara pelajar dan guru, sehingga warga yang ada di sekolah tersebut menjadi lebih solid.
Ketua pelaksana kegiatan class meeting SMAN 5 Karawang Barat Danendra Mahardika mengatakan, setiap kegiatan pastinya mempunyai tujuan yang akan dicapai, hal itu serupa dengan acara yang digelarnya. "Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi untuk warga sekolah, agar bisa saling mengenal satu sama lainnya, sehingga bisa solid," ujarnya, kepada Radar Karawang, Rabu (6/12) kemarin.
Ia menambahkan, dalam kegiatan itu, diisi dengan perlombaan basket putri, voli putra, futsal putri, futsal putra, dan lomba baris-berbaris. Setiap kelas yang ada di sekolah itu, mengikuti acara yang telah disiapkan oleh panita. "Dalam kegiatan ini, diisi dengan berbagai macam perlombaan, yang diikuti oleh 35 kelas yang ada di sekolah ini, mulai dari kelas X, XI, dan XII," katanya.
Menurutnya, dengan adanya kegiatan tersebut, bisa menjalin kedekatan emosional antara pelajar dan dengan gurunya, karena dalam kegiatan itu melibatkan warga sekolah, sehingga bisa mencapai apa yang diigjnkan oleh panitia. "Dengan adanya kegiatan ini, para pelajar yang ada di sekolah ini bisa saling mengenal, dan bisa lebih dekat lagi dengan guru-gurunya, soalnya kegiatan ini melibatkan semuanya sih," tururnya.
Ia berharap, setelah selesai kegiatan itu, semua kelas yang ada di sekolahannya itu, bisa saling mengenal satu sama lainnya, dan bisa lebih dekat lagi dengan guru-gurunya, agar semua warga sekolah bisa solid. "Semoga aja harapan kami bisa sesuai dengan kenyataan," katanya.
Ketua OSIS SMAN 5 Karawang, Abidzard Lintang berharap, dengan adanya kegiatan itu, para siswa yang ada di sekolahannya itu bisa saling mengenal, agar bisa bersatu sehingga bisa solid. "Semoga aja kegiatan, para pelajarnya bisa mengenal satu sama lainnya, sehingga bisa kompak," pungkasnya.(acu)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template