Rp 1,2 Miliar untuk Perbaiki Jalan Dusun Pulokaim - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Rp 1,2 Miliar untuk Perbaiki Jalan Dusun Pulokaim

Rp 1,2 Miliar untuk Perbaiki Jalan Dusun Pulokaim

Written By Admin Raka on Selasa, 19 Desember 2017 | 17.00.00

KUTAWALUYA, RAKA- Akses jalan warga Dusun Pulokaim, Desa Kutagandok yang rusak parah, akan segera dibangun. Pemerintah daerah menganggarkan Rp 1,2 miliar untuk memperbaiki jalan sepanjang 850 meter tersebut. Pasalnya jalan tersebut merupakan akses satu-satunya warga Dusun Pulokaim untuk beraktifitas.
Wakil Bupati Karawang H Ahmad Zamakhsari, mengaku sudah menghubungi DPPKAD untuk menganggarkan Rp 1,2 miliar untuk membangun jalan tersebut. Meskipun saat ini APBD 2018 sudah ketuk palu, namun masih ada tahapan perubahan karena masih proses evaluasi provinsi. Jadi masih sangat memungkinkan untuk memasukan anggaran. "Apalagi melihat kondisinya darurat banget, kasihan masyarakat, hujan sedikit aja gak bisa kemana-mana," ujarnya, kepada Radar Karawang, Senin (18/13) kemarin.
Menurut Empat (36), warga Pulokaim menyebutkan, rusaknya akses jalan tersebut banyak dikeluhkan masyarakat, terutama oleh siswa. Jika musim hujan datang, banyak siswa yang mengurungkan niat sekolahnya. Dengan datangnya wabup, dirinya sangat berharap akses jalan tersebut segera bisa di perbaiki. "Mudah-mudahan aja jalan kami segera dibangun," harapnya.
H Adang, Kepala Desa Kutagandok menambahkan, untuk memperlancar warganya dalam beraktifitas, pembangunan jalan yang sudah dijanjikan oleh wakil bupati dengan anggaran Rp 1,2 miliar, panjang 850 meter dan lebar 3,5 meter tersebut bukan jenis pengerasan, namun jenis peningkatan. "Mudah-mudahan saja bisa secepatnya di bangunkan, dan bukan jenis pengerasan saja," pungkasnya. (rok)
Berbagi Artikel :
 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template