Rajin Latihan Baris Hadapi Class Meeting - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Rajin Latihan Baris Hadapi Class Meeting

Rajin Latihan Baris Hadapi Class Meeting

Written By Angga Praditya on Jumat, 01 Desember 2017 | 10.00.00

KARAWANG, RAKA  - Pelajar kelas XII IPA Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 5 Karawang Barat, fokus Latihan Baris-berbaris di lingkungan Islamic Center Karawang, tepatnya di dekat masjid Al Jihad. Latihan ini persiapan perlombaan LBB di sekolahnya dalam acara class meeting, agar bisa tampil bagus pada acara tersebut, sehingga kelasnya bisa mendapatkan juara.
Anggar Putri Pangestu, siswa kelas XII IPA 3 mengatakan, sekolahnya sebentar lagi akan mengadakan class meeting. Kegiatan tersebut akan diisi dengan berbagai macam perlombaan, diantara lomba futsal, voli, LBB dan lainnya. Dari perlombaan itu, setiap kelas yang ada di SMAN 5 Karawang Barat wajib mengikuti perlombaan. "Pada tanggal 13 Desember kelas aku akan ikutan lomba LBB," ujarnya, kepada Radar Karawang, Rabu (29/11) kemarin.
Ia menambahkan, setiap kelas pastinya ingin mendapatkan juara pada perlombaan yang diikutinya, begitupun dengan kelasnya. Untuk mencapai apa yang diinginkannya, harus menjalani prosesenya, agar bisa tercapai sehingga hasilnya bisa memuaskan. "Kelas aku juga ingin dapat juara, untuk mencapainya kami akan rajin berlatih agar bisa tampil bagus, sehingga apa yang diinginkan bisa tercapai," katanya.
Ia mengaku, dalam satu Minggu, kelasnya berlatih tiga kali, agar gerakan baris-berbarisnya bisa rapi dan bagus, sehingga pada pelaksanaan tiba bisa seperti itu, sehingga kelasnya akan keluar menjadi juara dalam perlombaan LBB. "Kelas kami sering latihan, supaya bisa tampil bagus pada perlombaan nanti," katanya.
Ia berharap, ketika pada pelaksanaa tiba, kelas kami bisa tampil bagus, sehingga bisa mendapatkan juara. "Semoga aja kelas aku dapatkan juaranya," katanya.
Hal senada dengan teman satu kelasnya, Diva Aulia mengatakan, perwakilan kelasnya yang akan mengikuti perlombaan tersebut sedang fokus berlatih. "Kelas sedang fokus latihan dulu, supaya bisa dapat juara dalam  perlombaan LBB di class meeting sekolah," pungkasnya. (cr1)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template