Ponica Luncurkan Lagu Sendiri - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Ponica Luncurkan Lagu Sendiri

Ponica Luncurkan Lagu Sendiri

Written By Admin Raka on Rabu, 27 Desember 2017 | 16.00.00

KOTABARU, RAKA - Untuk menunjukan keseriusanya dalam menyelami dunia tarik suara, Ponica Youanda siswi kelas XII IPS MA Al Ahliyah Bakanmaja, Kotabaru berhasil meluncurkan lagu perdananya yang berjudul Aku Tetap Bertahan. Olehkarenanya, dia berharap lagu yang baru diluncurkannya itu dapat diterima oleh para pecinta musik baik.
"Alhamdulilah aku sudah punya lagu sendiri, judulnya Aku Tetap Bertahan ciptaannya Kak Wimar. Lagu ini dibuat saat aku jadi juara di lomba bernyanyi tingkat pelajar di Kabupaten Karawang, semoga saja melalui lagu ini. Keinginan Aku menjadi penyanyi terkenal dapat terwujud," terang Ponic siswi berparas manis yang biasa menggunakan gaun syar'i itu, kepada Radar Karawang, Selasa (26/12).
Perempuan yang memiliki lesung pipi itu melanjutkan, meski harapan besar menjadi penyanyi terkenal masih jauh tergambarkan. Akan tetapi, keseriusannya dalam berkarya di bidang musik akan terus dilakoni. Lantaran, banyaknya dukungan dari berbagai pihak yang diperolehnya. "Alhamdulilah disekolah aku di paduan suara, siswa atau siswi yang berpotensi di bidang musik terus dilatih kemampuannya. Jadi ini peluang besar, aku bisa terus menggali kemampuan aku," ucapnya.
Melalui lagu perdana yang dimilikinya di tahun ini, kata Dia, diharapkan mampu menghantarkan langkahnya menuju impian yang selama ini didambakan. Selain itu, siswi berkediaman di wilayah Kecamatan Tirtamulya ini, tidak hanya pandai dalam bidang bernyanyi. Akan tetapi, piawai juga dalam bidang memasak. "Ya begitulah, aku kan selain pengen jadi penyanyi, juga sangat pengen sekali jadi chef nantinya, semoga saja terkabul," katanya.
Menurutnya, melalui lagu perdana yang dimilikinya sudah banyak diketahui teman sebaya dan teman di sekolahnya, bahkan sampai kemasyarakat luas di seputar Cikampek. "Ya masih seputaran teman saja. Tapi ada juga sih masyarakat, dan nanti aku bakal terus perkenalkan lagu ciptaan ini, biar banyak diketahui juga oleh warga dari luar daerah," tandasnya.(ian)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template