Pom Mini di Depan Dinas PUPR Mau Dibongkar - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Pom Mini di Depan Dinas PUPR Mau Dibongkar

Pom Mini di Depan Dinas PUPR Mau Dibongkar

Written By Angga Praditya on Selasa, 05 Desember 2017 | 17.30.00

KARAWANG, RAKA - Tempat pengisian bahan bakar kendaraan di Jalan Dewi Sartika, depan kantor Dinas PUPR dinilai menyalahi aturan karena didirikan diatas lahan taman kota.
Hal itu diungkapkan Camat Karawang Barat Hj Wiwiek Krisnawati, Senin (4/12) di kantornya. "Kecamatan sudah menegur bahwa itu taman kota dan tidak bisa dipergunakan untuk usaha pengisian bahan bakar kendaraan," tandasnya, Senin (4/12).
Wiwiek mengaku ada hal aneh saat dilakukan teguran. Justru masyarakat yang salah tersebut malah meminta ganti rugi.
"Pemiliknya sekarang malah minta ganti rugi saat dilakukan peneguran. Sejauh ini yang namanya pom mini itu tidak ada yang mengesahkan apalagi pertamina jadi tidak ada izinnya," ungkap singkatnya.
Kasi Trantibmas Kecamatan Karawang Barat, Aldi F, mengatakan seharusnya pemilik usaha tersebut melakukan perintah sesuai Standar operasional prosedur (SPO). Karena Kata Adi selama 2 kali peneguran pihaknyapun telah membuat kesepakatan jika pengusaha tersebut akan membongkarnya secara peibadi. Namun sampai saat ini hasil kesepakatan itu tidak diindahkan. "Batas waktunya sampai Jumat (1/12) kemarin hasil kesepakan bersama. Karena belum dibongkar pemiliknya maka kita yang akan bongkar," tandas Aldi sambil menyebutkan nama pemiliknya dengan inisial AS.
Saat Radar Karawang mengkonfirmasi pemilik Pom Mini ternyata tidak ada seorang pun di lokasi. Usaha pengisian bahan bakar itupun sudah tidak beroperasi alias tutup. Tetapi bangunannya masih berdiri kokoh dan tidak terlihat ada tanda-tanda bangunan itu akan dibongkar pemiliknya. Bahkan ketika ditanyakan kepada masyarakat di sekitar pom bensin itu tidak ada yang mengetahui siapa pemiliknya. (apk)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template