Polres Bentuk SSB ASAD 313 Bhayangkara FC Junior - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Polres Bentuk SSB ASAD 313 Bhayangkara FC Junior

Polres Bentuk SSB ASAD 313 Bhayangkara FC Junior

Written By Admin Raka on Rabu, 20 Desember 2017 | 11.45.00

PURWAKARTA,RAKA - Ciptakan bibit pemain sepak bola handal profesional, jajaran kepolisian Polres Purwakarta bentuk Sekolah Sepak Bola (SSB) Asli Sepakbola Anak Desa (ASAD) 313 Bhayangkara FC Junior. Sekolah sepak bola ini, nantinya akan melatih anak-anak usia 5 sampai 10 tahun, tentunya dengan mengahdirkan para pelatih yang berpengalaman untuk menjadi pembimbing.
Kapolres Purwakarta AKBP Dedy Tabrani mengatakan, tujuan dari dibentuknya SSB ASAD 313 Bhayangkara FC Junior ini adalah salah satu upaya dari pihak kepolisian, khususnya Polres Purwakarta untuk menciptakan bibit pemain sepak bola yang handal. "Tentunya kedepan dapat mengharumkan nama Purwakarta," kata kapolres, dalam acara peresmian SSB ASAD 313 Bhayangkara FC Junior di lapangan Patriatama Polres Purwakarta, Selasa (19/12).
Dedy menuturkan, Purwakarta juga telah memiliki SSB ASAD 313 Jaya Perkasa Purwakarta yang melatih anak-anak usia di atas 10 tahun dan telah banyak meraih prestasi hingga ke level nasional bahkan internasional. "Kita harapkan anak-anak yang dilatih di SSB ASAD 313 Bhayangkara FC Junior bisa mengikuti jejak para seniornya yang ada di SSB ASAD 313 Jaya Perkasa, dan dapat mengharumkan nama Purwakarta di dunia sepak bola tentunya," tutur Dedy.
Peresmian pembentukan SSB ASAD 313 Bhayangkara FC Junior ditandai dengan pelepasan balon udara serta penandatanganan piagam peresmian oleh Kapolres Purwakarta AKBP Dedy Tabrani berserta tamu undangan yang hadir. Dalam acara tersebut, turut hadir Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi yang diwakilkan oleh Kepala Dinas Pendidikan Purwakarta, seluruh PJU Polres Purwakarta, instansi terkait serta masyarakat sekitar. (gan)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template