Polisi Masuk Sekolah - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Polisi Masuk Sekolah

Polisi Masuk Sekolah

Written By Angga Praditya on Selasa, 05 Desember 2017 | 16.15.00

Antisipasi Kejahatan Remaja

KIARAPEDES,RAKA- Kapolsek Kiarapedes Iptu Toto Herman Permana, melaksanakan giat monitoring berkeliling ke beberapa sekolah yang ada di Kecamatan Kiarapedes, diantaranya ke SMPN 2 Kiarapedes dan juga ke SDN 3 Kiarapedes serta SMP Satu Atap di Legok Barong Kecamatan Kiarapedes.
"Kegiatan ini juga berfungsi sebagai sarana kegiatan preventif untuk mencegah kejahatan pada generasi muda kita, baik itu kejahatan konvensional maupun kejahatan narkoba dan obat obatan terlarang lainnya," imbuh Toto, kepada Radar Karawang, Senin (4/12).
Di sekolah-sekolah yang disambangi, kapolsek memberikan masukan dan imbauan kepada para siswa dan siswi dengan materi kenakalan remaja, serta larangan bagi anak sekolah untuk mengendarai sepeda motor. "Harus tertib dalam hal apapun, karena aturan menjadikan diri kita tertib dan sikap tertib tersebut, harus ditanamkan sejak dari remaja," ungkap Toto.
Selain memberikan materi, kapolsek juga melakukan koordinasi dengan para kepala sekolah. "Koordinasi meliputi penjagaan keamanan lingkungan sekolah, agar para siswa dan siswi dapat melakukan aktifitas sehari hari dengan aman dan nyaman," tuturnya.
Menurut Toto, program Polisi Masuk Sekolah ini akan terus digalakan, demi memajukan Program pendidikan nasional, terutama yang berada di Kecamatan Kiarapedes. "kegiatan seperti ini akan terus digalakan supaya sikap sadar untuk membina tumbuh disegala lini, entah itu pelajar dan instansi pendidikan untuk menopang program pendidikan nasional," pungkasnya.(cr2)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template