Polisi Lakukan Penyisisiran ke Rumah Warga - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Polisi Lakukan Penyisisiran ke Rumah Warga

Polisi Lakukan Penyisisiran ke Rumah Warga

Written By Angga Praditya on Rabu, 06 Desember 2017 | 17.30.00

Kampanye Tertib Jelang Pilgub

KLARI, RAKA - Berbagai upaya dilakukan oleh sejumlah petugas kepolisian untuk menyukseskan pesta demokrasi tingkat Jawa Barat yang akan digelar 2018 mendatang. Salah satunya adalah dengan mendatang rumah-rumah warga terutama tokoh masyarata yang ada di wilayah Klari.
Kapolsek Klari Kompol H.Relisman Nasution mengatakan, dengan melakukan kunjungan ke setiap rumah warga merupakan salah satu bentuk kepedulian petugas keamanan dalam mengajak masyarakat untuk senantiasa mengikuti pemilihan dengan tertib. Tidak hanya itu bahkan kata dia, masyarakat juga diminta untuk mengetahui tata cara pemilihan nanti jangan sampai masyarakat tidak paham tentang pelaksanaan pilgub. "Kita hanya mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman," ucap Relisman, kepada Radar Karawang, Selasa (5/12).
Hampir setiap hari Kapolsek mengajak warga agar bisa memilih para calon dengan cerdas dan tidak terpengaruh dengan iming-iming saja. Apalagi sampai tergoda dengan pemilihan bayaran atau uang sogokan. Maka dari itu dirinya tidak pernah ada hentinya untuk menyampaikan himbauan tersebut kepada warga. "Kalau lagi ada kegiatan dimana aja saya selalu ingatkan masyarakat," ucapnya.
Dirinya berharap, pada pelaksanaan pemilihan nanti tidak ada kejadian atau hal-hal yang tidak diinginkan. Bukan hanya di Karawang saja, melainkan bisa mewujudkan pemilihan yang aman dan tertib di semua kota lainnya. "Kita berharap untuk yang terbaik aja semoga bisa berjalan dengan baik dan lancar tidak ada kendala," harapnya.
Sementara Rohmana (36) salah satu warga di Desa Anggadita menyampaikan, siapa saja yang akan mencalonkan pada pemilihan Gubernur Jawa Barat bisa membawa lebih baik lagi untuk ke depannya. "Nggak tahu juga calonnya siapa aja, soalnya jarang nonton berita politik," akunya. (yna)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template