Persika Jajal Tiga Pemain Maroko - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Persika Jajal Tiga Pemain Maroko

Persika Jajal Tiga Pemain Maroko

Written By Admin Raka on Jumat, 29 Desember 2017 | 12.00.00

Mantan Bomber Persis Solo Resmi Bergabung

KARAWANG, RAKA - Menjadi tim satu-satunya di Jawa Barat yang berlaga di Liga 2, membuat Persika Karawang menjadi magnet para pemain nasional hingga luar negeri. Tangan dingin sang pelatih Ricky Nelson lah yang akhirnya menentukan siapa saja pemain yang akan merumput bersama Agus Supriyanto Cs pada musim depan.
Seperti yang terlihat pada sesi latihan di Stadion Singaperbangsa, Kamis (28/12) kemarin, selain mantan bomber Persis Solo Rudiyana dan center back Borneo FC Jujun Saepuloh yang sudah resmi bergabung dengan Laskar Jawara, ada tiga pemain asal Maroko yang ikut latihan. Mereka adalah  Tarik Aljanabi, Abdel Kaber Hairullah, dan Zakariya. "Mereka (pemain asing) numpang latihan. Kita ingin coba saja, khususnya (uji coba) melawan Persija," ungkap Ricky kepada Radar Karawang.
Ia melanjutkan, pihaknya belum tahu regulasi Liga 2 musim depan. Apakah dibolehkan menggunakan pemain asing atau tidak. Yang jelas, kehadiran mereka akan membantu Persika saat laga uji coba melawan tim ibu kota berjuluk Macan Kemayoran di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) Jakarta Selatan, Sabtu (30/12). "Setidaknya kalau Persija pakai asing, kita pakai juga biar seimbang," tuturnya.
Ditanya bagaimana kualitas para pemain seleksi, Ricky mengaku masih jauh dari harapan. Kualitasnya masih perlu ditingkatkan. "Saya sudah melihat, ada (pemain) yang sudah sesuai skema, ada yang tidak sesuai skema. Tapi jujur saja masih jauh dari harapan, kita masih butuh pemain baru lagi," katanya.
Hal serupa juga dengan pemain yang berhasil membuat Persika bertahan di Liga 2, menurut Ricky performa mereka juga harus diperbaiki. "Pemain lama juga perlu ditingkatkan, karena masih jauhlah. Butuh waktu banyak satu bulan lagi," ungkapanya.
Sementara itu, Abdel Kaber Hairullah mengatakan, dirinya masih perlu adaptasi agar tim yang memanggilnya bisa puas. "Menjelang tahun baru saya harus banyak main. Terutama besok melawan Persija," ungkapnya.
Abdel yang merumput bersama FC Bhayangkara mengaku siap jika diminta bergabung dengan Persika. "Tim sepak bola Karawang telah memanggil saya agar bisa bergabung di tim ini," ujarnya. (apk)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template