Perbaiki Saluran Air Bendasari - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Perbaiki Saluran Air Bendasari

Perbaiki Saluran Air Bendasari

Written By Admin Raka on Jumat, 22 Desember 2017 | 17.30.00

KARAWANG, RAKA - Pemerintah daerah diingatkan agar turun tangan mengatasi banjir di Jalan Dusun Asem RT 09 RW 004, Desa Bendasari, Kecamatan Karawang Timur, karena jalan tersebut pusat perlintasan kendaran, sehingga aktifitas warga tidak terganggu.
"Setiap musim hujan pasti jalan yang ada di Dusun Bendasari direndam banjir. Soalnya jalan ini dekat dengan irigasi, sedangkan aliran sungainya sudah rusak, ditambah jalan ini berada di dataran rendah," ujar Herman Aki (42) Warga Dusun Bendasari RT 10/04, Desa Kondangjaya, Kecamatan Karawang Timur, kepada Radar Karawang, Kamis (21/12).
Herman menambahkan kondisi tersebut membuat warga yang melintasi jalan terhambat oleh genangan air sehingga aktifitasnya terganngu. "Warga yang menggunakan motor jadi terhambat saat melintasi jalan ini dengan adanya genangan air. Kkalau sore suka macet, soalnya banyak pengendara yang melintas," katanya.
Menurutnya, penyebab terjadinya genangan air dikarenakan rusaknya aliran air sungai irigasi, sehingga banyak air yang keluar mengaliri jalan tersebut. "Penyebab utamanya itu dari saluran irigasi, soalnya sudah rusak jadi airnya keluar masuk kejalan ini," ungkapnya.
Herman berharap supaya pemerintah daerah memperbaiki saluran irigasi yang ada di jalan tersebut sehingga tidak menghambat aktivitas warga. "Kami berharap pemerintah bisa memperbaiki salurannya supaya tidak banjir lagi," pungkasnya. (acu)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template