Perbaikan Drainase Selesai, Banjir Lagi Nggak Ya? - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Perbaikan Drainase Selesai, Banjir Lagi Nggak Ya?

Perbaikan Drainase Selesai, Banjir Lagi Nggak Ya?

Written By Admin Raka on Rabu, 27 Desember 2017 | 19.00.00

KLARI, RAKA - Ada kabar gembira bagi seluruh warga yang berada di wilayah Kecamatan Klari khusunya di sepanjang jalan Kosambi. Pasalnya kini masyarakat sudah tidak harus takut lagi akan ancaman bahaya banjir jika hujan turun.
Pantauan Radar Karawang, nampak terlihat pembangunan drainase di sepanjang jalan Kosambi sudah selesai dan mulai bisa digunakan untuk beraktivitas. Camat Klari, Rachmat mengtakan, pembangunan drainase tersebut kini sudah mulai bisa digunakan dan bahkan tidak mengganggu para pengendara yang melintas jalan. Sebab, pembangunan sudah dalam tahap penyelesaian. "Alhamdulilah udah selesai, jadi kita tidak harus takut banjir lagi," katanya.
Sebelumnya kata dia, adana pembangunan drainase dan perbaikan jalan, sehingga sempat menjadi permasalahan bagi masyarakat maupun para pengendara yang melintas karena mengakibatkan kemacetan yang cukup parah. Namun kali ini bagi para pengendara juga tidak harus takut akan kemacetan yang kerap terjadi sebelumnya. "Jalan selesai pembangunan drainase juga selesai, kado tahun baru ini," ungkapnya.
Dirinya hanya meminta jalan dan dranase bisa digunakan dengan sebaik mungkin sehingga warga bisa menjaga serta merawatnya. Jangan sampai kata dia, apa yang sudah dilakukan oleh pemerintah untuk kenyaman kehidupan masyarakat tidak dijaga. "Sudah seharusnya kita sebagai penikmat fasilitas umum khusunya masyarakat bisa menjaganya," pesannya.
Hal serupa disampikan oleh Muhammad Adi, salah satu pengendara yang berasal dari Dusun Warung Kebon, Desa Purwasari, Kecamatan Purwasari yang tengah menuju Karawang,  menilai bahwa pembangunan jalan dan drainase bisa bermanfaat bagi pengendara terutama masyarakat yang berada di lingkungannya. "Alhamdulilah udah nggak macet sekarang mah, jalannya juga sudah bagus," akunya.(yna)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template