Perang Geng Motor di Klari - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Perang Geng Motor di Klari

Perang Geng Motor di Klari

Written By Admin Raka on Sabtu, 30 Desember 2017 | 12.00.00

Dibubarkan Dua Tembakan Polisi

KLARI, RAKA - Raungan sepeda motor di Jalan Raya Klari, tepatnya di depan kantor Desa Duren, membuat warga setempat panik, Kamis (28/12) sekitar pukul 23.00 WIB. Bukan karena suara motor yang memekakan telinga, tapi pengendara motor yang bergerombol tersebut membawa senjata tajam.
Tidak lama kemudian, gerombolan tersebut berhadapan dengan sekelompok pemuda yang juga menunggangi sepeda motor bersuara berisik. Keributan pun terjadi. Masing-masing kelompok bersenjata tajam itu saling baku hantam, menghabisi satu sama lain. Peristiwa mencekam yang terjadi di tengah jalan itu sontak membuat para pengendara lain menghentikan laju motornya. Sedangkan beberapa ketua RT dan linmas yang kebetulan sedang siskamling di kantor desa, berusaha melerai dua kelompok tersebut dengan meneriaki mereka. "Tapi mereka tetap saja acuh," ungkap Jejen, salah satu RT di Desa Duren kepada Radar Karawang.
Ia melanjutkan, sekitar 20 orang remaja yang terlibat peperangan terlihat membawa senjata tajam seperti samurai dan golok. "Saya kira yang mudik soalnya rame banget, taunya yang pada tawuran," katanya.
Menurut Jejen, saat para petugas desa kesulitan membubarkan mereka, untungnya ada petugas kepolisian Polsek Klari di kantor desa dan menembakkan peluru ke udara. "Tawuran baru bubar pas ada suara tembakan. Mereka langsung pergi," jelasnya.
Bhabinkamtibmas Desa Duren Iptu Triyono mengaku terpaksa mengeluarkan pistol lalu menembakan peluru ke udara sebagai tanda peringatan. Ditakutkan kata dia, jika tidak sampai segera dibubarkan mereka bisa melukai seseorang. Apalagi lokasi yang dijadilan ajang tawuran itu berada di tengah jalan ramai yang banyak dilalui oleh pengendara. "Antisipasi aja biar engga ada korban jiwa. Diduga para pelaku merupakan remaja yang melancarkan aksinya janjian terlebih dulu," terangnya.
Kapolsek Klari Kompol H Relisman Nasution mengatakan, setelah mendengar peristiwa tersebut, dirinya langsung memerintahkan para anggotanya untuk berjaga di lokasi kejadian. "Saya sudah tugaskan anggota untuk pengamanan, mungkin sampai tahun baru nanti," pungkasnya. (yna)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template