Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk

Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk

Written By Angga Praditya on Kamis, 28 Desember 2017 | 11.30.00

SUKATANI,RAKA - Diduga oleng saat membawa kendaraan bermotor, Apip (27) warga Kampung Tajur, Desa Sindanglaya, Kecamatan Sukatani, tewas terlindas truk di Jalur Arteri Purwakarta - Bandung, tepatnya di Kampung Cimuntuk Sukatani. Rabu (27/12).
Dari informasi yang berhasil dihimpun Radar Karawang, peristiwa kecelakaan itu bermula saat Apip sedang mengendarai motor dengan nomor polisi T 6312 BF dari arah Bandung menuju Purwakarta. Sesampainya di lokasi kejadian, Apip hendak menyalip mobil dum truk dengan nopol T 9178 DA, bermuatan batu base cose yang dikemudikan oleh Ahmad Yunus (41), warga Dusun Babakan RT 08/03 Desa Sumur Kondang, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, yang berada tepat di depan kendaraan Apip.  Diduga sebelum oleng, korban sempat bersenggolan dengan kendaraan lain dari arah berlawanan.
Korban tewas di lokasi kejadian setelah mengalami luka cukup parah dibagian dada akibat terlindas ban depan truk tersebut. Peristiwa itupun langsung membuat jalur, baik dari arah Purwakarta Bandung begitupula sebaliknya sempat macet. Beruntung, petugas kepolisian dari Polsek Sukatani yang datang ke lokasi kejadian langsung mengurai kemacetan dan mengevakuasi korban untuk dibawa ke RSUD Bayu Asih. "Kita amankan kendaraan berikut sopir dum truk," singkat Kapolsek Sukatani AKP Suhartana.
Guna penyelidikan lebih lanjut, peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut kini sudah ditangani unit Laka Lantas Polres Purwakarta. (gan)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template