Pembangunan Jembatan Dengklok-Pebayuran Baru 60 Persen - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Pembangunan Jembatan Dengklok-Pebayuran Baru 60 Persen

Pembangunan Jembatan Dengklok-Pebayuran Baru 60 Persen

Written By Angga Praditya on Kamis, 28 Desember 2017 | 14.30.00

RENGASDENGKLOK, RAKA- Pelaksanaan pembangunan jembatan Rengasdengklok-Pebayuran atau batas wilayah Kabupaten Karawang dan Kabupaten Bekasi tahap 1 oleh PT Tri Manunggal Karya, yang dimulai pada 11 September 2017 silam dan akan berakhir pada 29 Desember 2017, namun sampai saat ini pembangunan baru 60 persen.
Pelaksana pekerjaan di lapangan, Ian menjelaskan, progres pekerjaan sampai dengan saat ini hanya baru 60 persen. Dirinya beralasan, suatu kondisi di lapangan yang tak bisa dihindari, sehingga pembangunan tidak berjalan dengan semestinya. "Karena suatu kondisi, istilahnya force major, seperti Minggu lalu ada banjir, sehingga kita mendapat kesulitan di lapangan, belum lagi kondisi tanah yang labil, jadi progres pekerjaan baru 60 persen," katanya,  kepada Radar Karawang, Rabu (27/12).
Dikatakannya, memang batas akhir pekerjaan tersebut tanggal 29 Desember 2019, sebagai seorang pekerja ia hanya bisa menanti perintah dari atasannya. "Kalau diperintahkan terus ya kita akan terus dan kalau diperintah berhenti ya kita berhenti bekerja, kita cuma pekerja, gi mana atasan," paparnya.
Adapun mengenai lahan penduduk yang terdampak pembangunan jembatan tersebut, hingga kini belum mendapatkan penggantian saat pelaksanaan pekerjaan dimulai beberapa waktu silam. (rok)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template