Pebalap Karawang Tagih Janji Wabup Bangun Sirkuit - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Pebalap Karawang Tagih Janji Wabup Bangun Sirkuit

Pebalap Karawang Tagih Janji Wabup Bangun Sirkuit

Written By Angga Praditya on Senin, 04 Desember 2017 | 17.00.00

KARAWANG, RAKA - Janji Wakil Bupati Ahmad Zamakhsyari akan membuatkan sirkuit, ditagih para pebalap Karawang. Karena sampai saat ini, belum ada fasilitas buat mengasah talenta anak-anak muda yang hobi ngegas kuda besi.
Akibatnya halaman Stadion Singaperbangsa masih sering dijadikan sirkuit sementara setiap ada kegiatan balap motor. "Janji Wabup waktu kegiatan di Technomart beberapa waktu lalu yang mau bikin sirkut sampai sekarang belum terbukti," ungkap Pebalap Wulan Permatasari (21), kepada Radar Karawang, Minggu (3/12).
Dia mengatakan, pemerintah daerah belum menaruh perhatian serius terhadap keberadaan pebalap Karawang. Dikatakan Wulan, balap motor sudah dilakukannya selama 2 tahun terahir. Dia berharap pemda bisa lebih peduli terhadap para pebalap Karawang. "Sudah 2 tahun mau hampir 3 tahun. Saya balap dari 2015, tapi masih tetap latihannya di halaman stadion ini. Padahal Karawang ini banyak pebalap berbakatnya," katanya.
Dirinya berharap selain mendapat perhatian, pemerintah daerah juga mendorong agar mendapatkan sponsor dalam melaksanakan hobi. "Sponsor kita sangat butuh terutama dari pemerintah agar bisa mengadakan kegiatan," tuturnya.
Pebalap lainnya, Seftiani Amalia Afandi (16) menyampaikan hobi yang telah dilakukannya dalam 6 bulan terakhir mendapat dorongan dari orangtua yang juga pebalap. Dirinya berharap agar Karawang segera punya sirkuit. "Seru balap gini, ini mah hanya hobi yang harus tersalurkan, walaupun suka nemuin kendala motor dan sirkut yang belum ada di Karawang," ucapnya.
Sementara Ketua KRC Imam Sunarto mengakui, Wakil Bupati Ahmad Zamakhsyari memang pernah berjanji membuatkan sirkut yang sampai saat ini belum terealisasi. Dalam melaksanakan tugas memberikan bimbingan sebanyak 20 anggotanya itu, dirinya berharap agar pemda dapat membantu. "Sponsor belum ada, mestinya dari pemda dulu, kita butuh dorongan supaya pebalap Karawang maju," ungkapnya. (apk)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template