Paling Telah Januari 2018 Diperbaiki - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Paling Telah Januari 2018 Diperbaiki

Paling Telah Januari 2018 Diperbaiki

Written By Angga Praditya on Selasa, 19 Desember 2017 | 16.30.00

RAB SDN Malangsari 2 Segera Diajukan

PEDES, RAKA- Bangunan Sekolah Dasar Negeri(SDN) Malangsari 2 yang ambruk akan segera diperbaiki. Dana perbaikan tidak akan diambil dari APBD melainkan digunakan dana CSR bank BJB.
Menurut Wakil Bupati Karawang Ahmad Zamakhsari, meskipun SDN Malangsari 2 tidak masuk anggaran 2018, namun pihaknya akan menggunakan dana CSR BJB. "Yang masuk anggaran tahun 2018 itu SDN Malangsari 1 dan 3, namun kita upayakan agar di bulan ini juga bisa di bangun kembali, setidak-tidaknya bulan Januari," ucapnya, kepada Radar Karawang, Senin (18/12) kemarin.
Masih kata pria yang akrab disapa Jimmy ini, dirinya meminta agar UPTD Pendidikan dan Dinas Pendidikan segera membuatkan rancangan anggaran belanja (RAB) untuk membangun kembali 3 ruangan kelas SDN Malangsari tersebut. Dirinya menyebutkan minimal Rp 300 juta agar sekolah tersebut bisa segera teralisasi.
Sementara itu, Kepala SDN Malangsari 2, Suharto, kedatangan wabup meninjau langsung SDN Malangsari 2 bisa menjadi solusi untuk perbaikan sekolah yang ambruk. Dirinya berharap janji wabup bisa secepatnya di laksanakan. "Janjinya sih bulan Desember atau Januari bisa teralisasi. Semua ada 3 kelas di tambah 1 ruangan guru yang harus di bangun," ujarnya.
Padahal, tahun 2013 lalu SDN Malangsari 2 sudah mendapatkan perbaikan, namun bangunan tersebut sudah ambruk. Beruntung kejadiannya dinihari, sehingga tidak ada korban. Dirinya berharap pemgbangunan bisa di realisasikan dengan cepat. "Mumpung masih libur sekolah sehingga tidak menggangu proses belajar," pungkasnya. (rok)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template