Pagar SMPN 2 Telukjambe Timur Roboh - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Pagar SMPN 2 Telukjambe Timur Roboh

Pagar SMPN 2 Telukjambe Timur Roboh

Written By Admin Raka on Selasa, 19 Desember 2017 | 18.00.00

TELUKJAMBE TIMUR, RAKA - Tembok pagar depan SMPN 2 Telukjambe Timur sepanjang 25 meter roboh setelah diguyur hujan dan diterjang angin kencang akhir pekan kemarin. Tidak ada korban terluka dalam peristiwa tersebut namun kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah.
"Kejadiannya Sabtu malam kemarin, pas hujan besar disertai angin kencang. Sekolah juga sedang libur dan untungnya para pedagang yang biasa beristirahat di pinggiran tembok saat itu tidak ada karena hujan," Ucap Panji (40) Warga yang tinggal tidak jauh dari SMPN 2 Telukjambe Timur, Senin (18/12).
Menurut dia, Pondasi tembok rapuh, sehingga ketika angin kencang, tembok pun mudah roboh. Beruntung lanjut dia, aktivitas sekolah tengah libur, sehingga tidak mengakibatkan siswa sekolah yang terkena dampak dari robohnya tembok.
Saat akan mengkonfirmasi terkait robohnya pagar sekolah di SMPN 2 Telukjambe Timur, sekolah dalam keadaan tertutup dan tidak ada aktivitas sekolah. Bahkan pagar sekolah dalam keadaan tertutup rapat. Sementara dari pantauan Radar Karawang pagar tembok mencapai tinggi 1,5 meter dan tembok yang roboh sekitar 25 sampai 30 meter. Bahkan lambang sekolah SMPN 2 Telukjambe Timur pun ikut rusak karena dipasang di tembok pagar yang roboh.
Saat di konfirmasi melalui jaringan telepon Kepala Sekolah SMPN 2 Telukjambe Timur H. Darmanto. SA.g. ternyata tidak aktif. Bahkan Salah seorang guru bidang kesiswaan SMPN 2 Telukjambe Timur, Rukmini SPd. pun tidak bisa dihubungi. (yfn)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template