Olah Si Kulit Bundar - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Olah Si Kulit Bundar

Olah Si Kulit Bundar

Written By Angga Praditya on Minggu, 03 Desember 2017 | 12.00.00

Skuat Purbasari FC Rutin Latihan

KARAWANG, RAKA - Anak asuhan Dede Sofyan, pelatih di tim sepak bola Purbasari FC Dawuan Tengah, Kecamatan Cikampek, sangat antusias berlatih sepak bola, bertempat di lapangan kantor Kecamatan Cikampek.
Salah satu anggkota skuat Purbasari FC Figan Destian Neza mengatakan, anggota yang tergabung dalam tim sepak bola itu, kebanyakan dari siswa Sekolah Dasar Negeri (SDN) Dawuan Tengah 3 Kecamatan Cikampek, begitupun dengan dia juga siswa dari sekolahan tersebut. "Yang berlatih di sini mah, hampir semuanya anak SDN Dawuan 3 semua, aku juga juga sama SD disitu," ujarnya, kepada Radar Karawang, Jum'at (1/12) kemarin.
Ia menambahkan, anggotanya itu pecinta sepak bola semua, sehingga dirinya dan teman-teman lainnya sangat rajin berlatih. Maka dari itu, setiap jadwal latihan selalu mengikutinya. "Aku dan teman-teman selalu latihan, soalnya sangat suka sih dengan sepak bola," katanya.
Lanjut Figan, jadwal latihannya, dalam satu minggu tiga kali, diantaranya hari Rabu, Jum'at, dan Minggu. Setiap latihan mereka diajarkan teknik dasar sepak bola, sehingga siswa yang tergabung dalam Purbasari FC bisa mengetahui cara bermain sepak bola dengan bagus. "Dalam latihan ini kami diajarkan cara passing bola, dribbel bola, menggocek bola, dan bisa cara nendang bola dengan bagus, jadinya aku bisa semuanya," tuturnya.
Anggota Purbasari FC lainnya, Elyas Daru Guthni, siswa SDN Dawuan Tengah 3 mengatakan, sepak bola adalah olah raga paling disukainya, maka dari itu, setiap latihan dirinya selalu hadir, sehingga menjadi tahu cara bermain bola dengan bagus. "Setiap latihan juga aku mah selalu datang, soalnya aku senang sih dengan sepak bola," paparnya.
Pelatih Purbasai FC Dede Sofyan mengaku, anak didiknya sangat antusias mengikuti latihan, karena mereka semua sangat suka dengan sepak bola, sehingga setiap latihan anak didiknya selalu serius. "Mereka sangat serius berlatih, karena mereka semua sangat suka dengan sepak bola," katanya.
Ia berharap, anggota yang tergabung dalam timnya itu, agar tetap bersemangat dalam berlatih, agar kemampuannya semakin meningkat, sehingga bisa menjadi pemain handal. "Saya harap, anak didik saya jangan merasa puas dengan kemampuan sepak bolanya, dengan begitu nantinya akan semakin rajin latihannya, sehingga bisa jadi pemain profesional," pungkasnya.(cr1)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template