Nomor Urut Satu Menang Pemira - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Nomor Urut Satu Menang Pemira

Nomor Urut Satu Menang Pemira

Written By Angga Praditya on Minggu, 31 Desember 2017 | 11.00.00

Imam Najmudin Segera Susun Kepengurusan

KARAWANG, RAKA - Setelah terpilih sebagai ketua dan wakil ketua dalam pemilihan Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Singaperbangsa Karawang (BEMU), pasangan nomor urut satu Imam Najmudin, mahasiswa Fasilkom dan Rizky Dwi Lestari, mahasiswa Fisip, akan fokus untuk rekrutmen kepengurusan, agar roda organisasi bisa berjalan dengan dengan baik, sehingga Unsika punya peran dalam pebangunan Kabupaten Karawang.
"Setelah terpilih, saya akan open rekrutmen kepengurusan terlebih dahulu, agar roda organisasi bisa berjalan dengan lancar, sehingga nantinya Unsika punya peran dalam pembangunan Kabupaten Karawang," ujar Imam Najmudin, Ketua Bemu terpilih, kepada Radar Karawang, Jum'at (29/12) kemarin.
Ia menambahkan, dalam kepengurasan BEMU, akan dipilih sekitar puluhan mahasiswa yang ada di kampusnya untuk dimasukan sebagai pengurus. "Sekitar 70 sampai 80 mahasiswa yang akan direkrut untuk dimasukan sebagai pengurus BEMU," katanya.
Menurutnya, dengan melakukan hal itu, nantinya struktur kepengurusan BEMU bisa terisi, sehingga bisa menjalankan roda organisasi. "Ketika kepengurusan sudah terbentuk, maka Unsika akan mempuyai peran dalam pembangunan Kabupaten Karawang dengan program yang telah disusun oleh para pengurus," tuturnya
Diteruskannya, program yang akan dibuatnya itu akan disesuaikan dengan program Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas (BEMF), karena pemilihan BEMF lebih dulu dari pemilihan BEMU. "Sebelum membuat program kerja, kami akan melakukan rapat kerja dangan semua BEMF agar program yang akan dibuat bisa sinergis. Selain itu juga, saya akan mengadakan workshop program kreatifitas mahasiswa dan latihan keterampilan siswa, agar sesuai kebutuhan mahasiswa yang ada di kampus ini," pungkasnya.(acu)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template