Ngantuk, Mobil Kapolsek Batujaya Terjang Tiang Listrik - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Ngantuk, Mobil Kapolsek Batujaya Terjang Tiang Listrik

Ngantuk, Mobil Kapolsek Batujaya Terjang Tiang Listrik

Written By Admin Raka on Kamis, 21 Desember 2017 | 12.45.00

KUTAWALUYA, RAKA - Serupa tapi tak sama. Tragedi tiang listrik yang melibatkan mantan ketua DPR RI Setya Novanto, juga menimpa Kapolsek Batujaya AKP Edi Karyadi, Rabu (20/12) kemarin. Bedanya, Edi menabrak tiang karena tidak bisa melawan rasa ngantuk akibat kelelahan. Sedangkan Setnov akibat pengemudinya kurang konsentrasi.
Beruntung, dalam peristiwa yang terjadi di Dusun Junti Timur RT 13/07, Desa Kutagandok, Kecamatan Kutawaluya, Edi hanya mengalami luka di tangan. Sedangkan mobil Ranger yang dikemudikannya ringsek tertimpa tiang listrik. Bemper depan, ban dan kaca depan hancur.
Menurut pemilik bengkel yang melihat langsung kejadian peristiwa tersebut, Wahyudin (35) mengatakan, mobil polisi bertuliskan Polsek Batujaya tiba-tiba oleng ke kiri lalu menabrak tiang listrik, sekitar pukul 13.00 WIB. "Mobil polisi tiba-tiba menghantam bahu jalan, dan terus melaju di pinggir jalan, sampai akhirnya menabrak tiang PJU tepat beberapa meter dari bengkel saya," ujarnya.
Ia melanjutkan, jika tidak menabrak tiang listrik, bengkelnya bisa diseruduk mobil yang melaju cukup kencang. Beberapa menit kemudian, pengemudi berpakaian polisi lengkap keluar lalu duduk di bale bengkelnya. "Dia mengaku Kapolsek Batujaya, pak Edi. Dia mengatakan mengantuk akibat kelelahan dalam perjalan pulang ke Rawamerta. Pas lihat jam di tangannya, ketika akan menginjak rem, malah gas yang terinjak," ungkapnya.
Sementara itu, seorang anggota Polsek Batujaya, Aiptu Kurnadi yang berada di lokasi mengatakan, atasannya sedang dalam keadaan capek dan kelelahan. Sebab sudah 4 hari tidak pulang ke rumahnya. "Dari hari Minggu komandan (Kapolsek Batujaya) dan saya ada di kantor
Polsek Batujaya sedang dalam tugas. Alhamdulillah komandan tidak kenapa-kenapa, hanya luka tangannya saja," tuturnya. (rok)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template