Musim Depan Butuh Rp 15 Miliar - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Musim Depan Butuh Rp 15 Miliar

Musim Depan Butuh Rp 15 Miliar

Written By Angga Praditya on Jumat, 29 Desember 2017 | 12.30.00

Berhasil bertahan di Liga 2 tidak membuat Persika Karawang puas. Musim depan, lolos ke Liga 1 adalah suatu keniscayaan jika performa Laskar Jawara terus mengalami tren positif.
Menjaga kualitas tim agar bisa berbicara di kancah Liga Indonesia kasta kedua ini, Persika terus berburu pemain mumpuni. Anggaran yang dibutuhkan pun tidak main-main. Dua kali lipat dibanding tahun lalu. "Paling tidak dibutuhkan minimal 15 miliar untuk musim mendatang," ungkap Manajer Persika Karawang Rahmat Gunadi kepada Radar Karawang.
Anggaran sebesar itu diyakininya bisa merekrut pemain ternama. Rudiyana misalnya, top score Persis Solo dengan torehan 7 gol pada musim lalu itu sudah merumput di Stadion Singaperbangsa. "Malam ini (kemarin) penandatangan kontrak," ungkapnya.
Selain penyerang yang juga pernah memperkuat Persib Bandung, Persika juga merekrut Jujun Saepuloh, mantan center back Persib dan Borneo FC. "Jujun juga sudah deal," katanya.
Diketahui, kekuatan Persika Karawang pada musim depan mulai terlihat. Selain memiliki arsitek baru yang namanya sudah malang melintang, yaitu Ricky Nelson, tim kebanggan warga Karawang ini juga ditukangi oleh Indra Sjafri. Mantan pelatih Timnas U-19, itu didaulat menjadi direktur teknik. Kini, tinggal bagaimana tim pelatih mencari dan meramu para pemain, agar tim ini tumbuh menjadi raksasa di pentas sepak bola nasional. (apk)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template