Motor Aparat Desa Dewisari Dicuri - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Motor Aparat Desa Dewisari Dicuri

Motor Aparat Desa Dewisari Dicuri

Written By Angga Praditya on Sabtu, 23 Desember 2017 | 20.00.00

Saat Parkir Depan Kantor Desa

RENGASDENGKLOK, RAKA- Dua orang kawanan pencuri motor lancarkan aksinya di depan halaman Desa Dewisari, sebuah motor Honda Beat warna merah putih dengan nomor polisi T 3362 NY raib dibawa komplotan tersebut.
Kejadian tersebut bermula saat Karsih Karsita Dewi, Kasi Pemerintahan Desa Dewisari, memarkir motor di depan kantor Desa Dewisari. Tidak ada rasa curiga karena suasana kantor desa sama seperti hari-hari biasanya. Setelah memarkir motor, Karsih langsung masuk kantor untuk mulai bekerja. Tapi tidak disadari, ketika dia akan keluar kantor, motornya tersebut telah hilang. "Kejadiannya saat saya di dalam kantor sekitar jam 10.00- 13.00 WIB sedang bekerja. Saya tidak tahu bahwa motornya masih ada, saat mau keluar kantor melihat motor ternyata sudah tidak ada," ucapnya, kepada Radar Karawang, Jumat (22/12).
Karsih kaget ketika melihat motornya hilang. Padahal kuncinya masih dipegang. Tidak tidak tahu persis jam berapa motornya hilang, karena saat kejadian dia sedang berada di dalam kantor. "Saya kaget bahwa motor tersebut sudah tidak terparkir di tempat yang simpan sebelumnya. Padahal kuncinya masih ada pada saya," ucapnya.
Sementara itu, Darman Durek, Kepala Dusun Pacing Selatan, diketahui Ciri-ciri pelaku yang satu berbadan kurus tingginya kurang lebih 160 cm, pakai kemeja levis dan pakai helm, yang satu lagi orangnya berpenampilan agak gemuk pake jaket levis warna ke biru-biruan. Sementara itu pihak dari kepolisian melakukan proses penyelidikan setelah olah TKP beserta pengumpulan data-data saksi. (rok)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template