MLD Spot Suguhi Warga Karawang Jazz - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » MLD Spot Suguhi Warga Karawang Jazz

MLD Spot Suguhi Warga Karawang Jazz

Written By Angga Praditya on Senin, 04 Desember 2017 | 11.00.00

Berkonsep Stage Bus Jazz Performance

KARAWANG, RAKA - Siapa yang tidak kenal musik jazz? Aliran musik yang berasal dari Amerika Serikat pada awal abad ke-20 dengan akar-akar dari musik Afrika dan Eropa. MLD SPOT menghadirkan musik jazz ke hadapan anak muda Karawang dengan konsep unik yang diberi nama Stage Bus Jazz Performance. Penampilan musisi jazz dengan konsep ini, nampak berbeda dengan konser musik lainnya. Karena mampu memberikan suguhan yang memanjakan penikmat musik jazz.
Staf marketing MLD SPOT Nikcodemus mengatakan, dirinya berusaha untuk memasyarakatkan musik jazz. Karena saat ini musik jazz masih dianggap sebagai musik berat, yaitu musik yang hanya bisa dinikmati kalangan tertentu, dan musiknya orang berada karena hanya bisa ditemui di kafe atau hotel. "Itu semua anggapan yang salah, karena untuk saat ini jazz sudah cukup memasyarakat. Pop jazz mulai digandrungi anak muda setelah dicombine dengan life style," katanya kepada Radar Karawang.
Stage Bus Jazz Performance yang sebelumnya dinamai Stage Bus Jazz Tour (SJBT) karena sifatnya tur dan sering melakukan road show. Mulai dari kota yang paling timur di Jawa Timur, sampai paling barat di Lampung. Untuk kali ini, kata Nikcodemus, konsepnya performance stand. "Dan ini khusus di Karawang," ungkapnya.
Ia melanjutkan, MLD lebih cenderung ke arah musik-musik jazz, maka semua event-event yang diadakan MLD akan berbau jazz dan life style. "Untuk saat ini menghadirkan musisi jazz yang memang dibentuk oleh MLD. Terakhir akan menampilkan Abdul & The Coffee Theory merupakan band Indonesia yang mengusung genre pop dan jazz dengan sedikit sentuhan blues. Sedangkan icon untuk hari ini dua sesi, pertama band yang dibentuk oleh MLD, dan terakhir akan dihangatkan oleh Abdul & The Coffee Theory," pungkasnya. (rok)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template