Mahasiswa STT Wastukancana Layani Servis Gratis Motor - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Mahasiswa STT Wastukancana Layani Servis Gratis Motor

Mahasiswa STT Wastukancana Layani Servis Gratis Motor

Written By Angga Praditya on Selasa, 05 Desember 2017 | 16.30.00

PURWAKARTA, RAKA- Himpunan Mahasiswa Mesin Sekolah Tinggi Teknologi (STT) Wastukancana, mengadakan acara Sosiality of Mechanical Enginering ke- 13 dengan rangkaian acara pelatihan engine tune up dan autocad untuk SLTA se- Purwakarta.
Koordinator lapangan acara Degi Juliansyah mengatakan, kemarin sampai 6 Nopember 2017 diisi oleh servis sepeda motor gratis. "Servis sepeda motor gratis tersebut diperuntukan kepada masyarakat umum, tapi yang menjadi prioritas ialah masyarakat sekitar kampus," ungkap Degi, kepada Radar Karawang, Senin (4/12).
Ia mengatakan, tujuan pelaksanaan kegiatan tersebut, realiasi tri dharma perguruan tinggi yang ketiga yaitu pengabdian kepada masyarakat. "Syarat untuk servis gratis ialah mempunyai STNK dan tahun perakitan dari tahun 2005 ke atas. Untuk hari ini sekitar 40 yang sudah daftar cuman untuk yang sudah servis baru sekitar dua puluhan. Paling diproyeksikan untuk hari selanjutnya bagi yang belum menerima servis gratis," ungkapnya.
Degi juga menjelaskan, bagi warga yang ingin langsung datang ke tempat untuk servis juga bisa. "Kalau on the spot juga bisa, jadi yang mau servis langsung datang saja ke Jalan Cikopak Kampus 2 STT Wastukancana," imbuhnya.
Degi berharap, kegiatan servis yang diselenggarakan tersebut bisa membantu masyarakat khususnya masyarakat yang kurang mampu. "Untuk harapan panitia ke masyarakat, bisa lebih membantu masyarakat yang kurang mampu, setiap harinya bisa bertambah peserta servis gratis. Juga sebagai ajang sosialiasi bahwasanya ada himpunan mahasiswa mesin yang benar-benar peduli kepada masyarakat seerta ajang promosi untuk kampus STT dalam rangka menembah minat calon mahasiswa baru," tuturnya.
Lebih lanjut ia mengatakan, selain servis gratis ada juga kontes modifikasi sepeda motor dan parade band yang akan dilaksanakan 10 Desember.
Wahyu, Ketua Himpunan Mahasiswa Mesin STT Wastukancana berharap, semoga apa yang kita laksanakan baik itu pelatihan ataupun servis gratis bisa memberikan manfaat lebih. "Untuk pelatihan semoga ilmu yang kita berikan bisa bermanfaat dan untuk servis, harapannya bisa memberikan pengabdian langsung kepada masyarakat dan bersosialisasi dengan keahlian khusus yang dimiliki," pungkasnya.(cr2)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template