Magrib Menghilang, ABG Warungbambu Tewas di Irigasi - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Magrib Menghilang, ABG Warungbambu Tewas di Irigasi

Magrib Menghilang, ABG Warungbambu Tewas di Irigasi

Written By Admin Raka on Rabu, 20 Desember 2017 | 12.08.00

KARAWANG, RAKA - Warga Guro 3 RT 02 RW 02, Kelurahan Karawang Wetan, Kecamatan Karawang Timur, digegerkan penemuan mayat bocah perempuan di Irigasi Tarum Tengah, belakang Kodim 0604 Karawang, Selasa (19/12) kemarin.
Penemuan bocah nahas itu bermula ketika seorang warga Kampungbaru 2, Desa Pasirjengkol, Kecamatan Majalaya, Restu Nasrullah (16), menyusuri irigasi dengan berjalan kaki menuju Karawang Central Plaza. Selepas jembatan KW 5, dia melihat sesosok mayat yang awalnya disangka sebuah boneka. Penasaran, akhirnya dia bersama teman-temannya mengikuti mayat yang terseret arus hingga jembatan Kodim. "Kejadiannya sekitar setengah jam lalu (pukul 13.00). Awalnya saya mengira mayat tersebut boneka. Saya terus ikuti karena penasaran. Ternyata betul mayat. Saya akhirnya meminta bantuan ke warga sekitar," ujarnya kepada Radar Karawang, Selasa (19/12).
Setelah ramai dan menjadi tontonan banyak orang, seorang warga yang kebetulan sedang menikmati kopi tidak jauh dari penemuan mayat, Darma Putra (23) langsung menceburkan diri setelah sebelumnya melihat ada ban yang bisa dijadikan pelampung. Sejurus kemudian, dia membawa bocah nahas itu ke samping irigasi. "Saya langsung bawa ban dan loncat ke irigasi di atas jembatan. Mayat dalam kondisi tengkurap saya tarik ke samping dan dievakuasi oleh warga," tuturnya.
Ia melanjutkan, di tubuh korban terdapat luka di tangan bagian belakang, dan hidung berdarah. "Saya gak tahu laki-laki atau perempuan," paparnya.
Sambil menunggu petugas kepolisian, warga membungkus jasad korban dengan terpal. Tepatnya pukul 14.25 WIB, datang seorang laki-laki tua dari arah Johar yang ingin melihat korban. Tangisan pun pecah, karena bocah yang sudah terbujur kaku itu adalah anaknya yang bernama Hana (12), warga Kampung Benda, Desa Warungbambu, Kecamatan Karawang Timur. "Iya ini anak saya. Semalam tidak pulang. Terakhir lihat pukul 18.00 WIB mau magrib. Saya datang kesini dapat kabar dari tetangga yang ada di facebook," ujar Atang (62).
Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Kota Karawang IPTU Yoga Prayoga di lokasi penemuan mayat menyampaikan, kepolisian mendapatkan kabar penemuan mayat pada pukul 14.00 WIB, dan langsung mendatangi tempat kejadian perkara. "Pas kita di TKP ada bapak-bapak yang mengenali baju yang dikenakan korban. Kata bapaknya korban memiliki penyakit ayan, kita menduga akibat tercebur. Namun yang lebih jelasnya nanti setalah dilakukan pemeriksaan forensik," ujarnya. (apk)



Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template