Macet, Pemotor Sering Menerobos Jalan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Macet, Pemotor Sering Menerobos Jalan

Macet, Pemotor Sering Menerobos Jalan

Written By Angga Praditya on Kamis, 07 Desember 2017 | 13.30.00

KLARI, RAKA - Keberadaan sejumlah alat berat yang beroperasi di jalan Kosambi, Kecamatan Klari untuk menjalankan proyek perbaikan drainase mengakibatkan sepanjang jalan di lokasi tersebut mengalami kemacetan. Tak sabar dengan kondisi macet, banyak pengendara roda dua yang menerobos jalan tersebut.
Salah satu petugas penertiban jalan di lokasi pembangunan Eko mengatakan, bahwa sebelumnya sudah dilakukan penutupan jalan satu arah untuk jalur yang menghubungkan cikampek dan Karawang tersebut, tepatnya di jalan depan Hotel Grand Pangestu Kosambi. Namun karena volume kendaraan cukup padat, membuat sejumlah pengendara juga terpaksa untuk menggunakan jalan tersebut kembali. "Kita sudah berikan tanda dengan penutupan jalan tapi tetep aja ada yang masuk menerobos jalan," ucapnya.
Kejadian tersebut justru malah membuat pengerjaan pembangunan drainase jalan semakin terhambat. Jika masyarakat sendiri bisa lebih bersabar dalam menunggu mungkin kata dia, pembangunan bisa cepat selesai. Dirinya juga mengaku tidak bisa menahan permintaan para pengendara, terkadang mereka sendiri yang memaksa jalan untuk dibuka. "Main terobos aja nggak tahu ada pembangunan apa, kan sudah ada palang pemberitahuan," jelasnya.
Takutnya kata dia, jika masyarakat terus dibiarkan menerobos bahaya terjadinya kecelakaan bisa semakin bertambah. Sebelum kata dia pernah ada salah satu pengendara yang memaksakan masuk jalur lintasan yang tengah dibangun. "Kemarin-kemarin juga ada yang nerobos jatuh, mungkin karena ketakutan ketahun terus ngebut," terangnya.
Sementara salah satu pengendara, Ujang Nurul salah, mengaku sering mengalami kemacetan di lokasi tersebut ketika berangkat kuliah maupun pulang kuliah. "Jadi sering macetnya aja kadang jadi telat kalau mau pergi kuliah sama berangkat kerja juga," aku mahasiswa yang kuliah di salah satu perguruan tinggi yang ada di Karawang.(yna)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template