Lihat Visi Misi Lalu Tentukan Pilihan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Lihat Visi Misi Lalu Tentukan Pilihan

Lihat Visi Misi Lalu Tentukan Pilihan

Written By Admin Raka on Kamis, 28 Desember 2017 | 18.30.00

KARAWANG, RAKA - Visi dan misi kandidat ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas (BEMU) Universitas Singaperbangsa Karawang (Unsika), menarik simpati mahasiswa  untuk memilihnya. Hal itulah yang diungkapkan sejumlah mahasiswa diberbagai fakultas.
Nia Eka Saputri, mahasiswi Fakultas Agama Islam Prodi Pendidikan Agama Islam semester 3, mengaku bersedia meluangkan waktunya untuk menggunakan hak suaranya untuk memilih kandidat ketua BEMU. "Saya mengikuti pemilihan BEMU ini, untuk menggunakan hak suara saya," ujarnya, kepada Radar Karawang, Rabu (27/12) kemarin.
Ia menambahkan, dari para kandidat itu, ada salah satu calon yang menarik minatnya karena visi dan misi, serta tingkah lakunya dianggap sangat sesuai untuk dijadikan sebagai pemimpin. "Untuk memilih calon kadidat, saya memilih dari visi dan misi, serta tingkah lakunya, dari tiga poin itu ada salah satu kandidat yang mempunyai itu semua, makanya saya memilihnya, untuk namanya saya tidak mau bilang, soalnyakan rahasia," paparnya.
Menurutnya, ketika para kandidat mempunyai tiga poin tersebut, akan bisa meningkatkan kualitas mahasiswanya, sehingga bisa membawa nama baik lembaga, karena kualitas seseorang bisa dilihat dari tulisannya dan tingkah laku seseorang menunjukan sikap kepribadiannya. "Suara hak pilih saya digunakan, untuk kandidat yang mempunyai visi dan misi, serta tingkah laku calonnya bagus, soalnya tiga poin tu bisa menentukan untuk membawa nama baik Unsika, dan bisa meningkatkan kualitas mahasiswanya," ucapnya.
Hal senada dengan temannya, Tita Hermalia, mahasiswi Fakultas Agama Islam Prodi Pendidikan Agama Islam semester 3 Unsika. Dia  mengatakan, hak suaranya akan digunakan untuk memilih para kandidat yang mempunyai visi dan misi, serta sikap kepribadiannya bagus, agar bisa melahirkan pemimpin yang adil dan bijaksana, sehingga bisa membawa nama baik lembaga, dan bisa meningkat kualitas mahasiswa dalam bidang akademis. "Hak suara saya akan digunkan untuk memilih calan yang mempunya visi dan misi bagus, dan tingkah lakunya bagus juga, dengan begitu, maka akan bisa memimpin dengan baik," pungkasnya.(acu)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template